Thursday, August 15, 2019

STARSEED – BENIH BINTANG

STARSEED – BENIH BINTANG
[Pesan dari Archangel Michael]


BUMI - "We are Not Alone" : Starseed


Quote:"Starseeds" adalah makhluk yang berevolusi dari planet, sistem bintang atau galaksi lain, dengan misi khusus yakni untuk membantu Planet dan masyarakat Bumi untuk membawa planet ini ke Zaman Emas pada pergantian milenium.

Starseeds adalah individu yang merasakan kegembiraan dan kerinduan setelah mengetahui bahwa mereka mungkin berasal dari dunia lain. Mereka mengalami rasa kesendirian dan keterpisahan yang adalah kondisi manusiawi, tetapi juga memiliki arti sebagai orang asing di planet ini.

Mereka mendapati bahwa perilaku dan motif dari masyarakat kita membingungkan dan tidak logis. Starseeds sering merasa paling enggan untuk terlibat dalam lembaga-lembaga masyarakat, misalnya politik, ekonomi, kesehatan, dll. Bahkan pada usia dini, mereka cenderung dapat membedakan agenda tersembunyi dari keadaan-keadan tersebut secara luar biasa jelas.

Starseeds berinkarnasi ke bumi dalam kondisi yang sama seperti orang lain, tak berdaya dan amnesia total mengenai identitas mereka, asal-usul dan tujuan mereka seperti halnya manusia Bumi lainnya. Namun, gen starseeds telah memiliki kode dengan status "wake-up call" (panggilan hati untuk segera bangkit kesadarannya) yang dirancang untuk "mengaktifkan" mereka pada saat yang telah ditentukan dalam hidupnya.

Kebangkitan tersebut bisa dengan cara lembut dan bertahap, atau sangat dramatis dan tiba-tiba. Dalam hal semua berjalan lancar, ingatan mereka akan dikembalikan ke sampai ke suatu derajat tertentu (bervariasi), yang memungkinkan starseeds untuk secara sadar menjalanankan misi mereka.
Koneksi mereka ke Diri Sejati (Higherself) juga semakin diperkuat, yang memungkinkan mereka untuk lebih banyak menerima panduan dari suara hati mereka (pengetahuan yang ada dalam hati mereka).

Banyak starseeds yang mengalami "penurunan berat badan spiritual" secara cepat. Starseeds dalam beberapa tahun memiliki kemampuan untuk melepaskan diri dari pola perilaku yang membatasi dan ketakutan yang mana pada umumnya manusia Bumi perlu jauh lebih banyak periode kehidupan untuk menyelesaikannya. Hal ini bisa terjadi karena starseeds, sesungguhnya telah menjalani dan melaksanakan misi serupa di planet-planet lain, sehingga cukup familiar dengan prosedur-prosedur dan teknik-teknik untuk meningkatkan kesadaran.

Konsep kapal bintang, perjalanan antar galaksi, fenomena psikis bervariasi dan bentuk-bentuk mahluk hidup di galaksi lain, adalah, tentu saja,terlihat sangat alami dan logis bagi mereka.

Saat dunia Anda mengalami pergeseran, masalah-masalah ketidakseimbangan semakin menjadi lebih besar dan lebih besar. Ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengubah apapun yang Anda tidak tahu.

"Anda datang dari sistem bintang, galaksi dan sistem surya yang sangat jauh, dan Anda membawa banyak informasi kosmik yang disimpan dalam Pikiran Suci Anda untuk akses ke masa depan.

Ada persyaratan ketat harus Anda lewati dan harus memenuhi sumpah suci yang telah Anda ikrarkan. Anda telah membuat persetujuan untuk datang ke bumi pada saat ini dalam tahapan evolusi penting di bumi ini dan turun berinkarnasi ke dalam situasi sangat beragam dan sering sangat sulit.

Bagi kebanyakan orang, hal ini akan menghasilkan penggabungan Jiwa, dan bagi yang lainnya yang sudah terbangun ke Jiwa (Soul Self) mereka sendiri akan sudah siap untuk bergabung dengan segi Diri Sejati-nya (Higherself).

Ketika Jiwa akhirnya menyatu sepenuhnya dengan Hati Kudus, maka hal tersebut akan menjadi reuni besar proporsi yang monumental. Ketika niat Anda tersusun atas kebijaksanaan yang dilapisi dengan cinta dan diproyeksikan dengan kemurnian, maka Anda menjadi sumber energi Api Suci yang sangat kuat.

Sebagian besar dari Anda yang sadar akan melakukan upaya-upaya untuk merebut kembali Divinity/Keilahian Anda, melalui cara apapun Anda telah tertarik untuk melakukannya, di antara kelompok ini. Anda setuju untuk menjadi teladan dan melakukan segalanya dalam kekuasaan Anda untuk memudahkan jalan bagi orang lain dengan menjadi penjaga of Light/Cahaya, penunjuk jalan (wayshowers) dan Pelayan (Server) Dunia."

No comments:

Post a Comment