Tuesday, August 13, 2019

Bumi We are Not Alone :Pleaiadian,Lightworker dan Starseed

BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed
Halo agan - agan semua 
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat emoticon-Ngakak

Quote:Disini, ane cuma berniat untuk berbagi, membuka pengetahuan dan kesadaran seluas - luasnya dan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan agama atau kepercayaan tertentu. 
Ane juga gak berusaha memaksakan sesuatu kepada siapapun emoticon-Peace


mampir juga di thread ane yang lain gan..
Seri BUMI


Seri KEHIDUPAN


Seri PENCERAHAN


Beberapa thread ane yang mungkin tidak ada di spoiler list, bisa agan cek di Daftar thread ane dimari gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus


BUMI - "We are Not Alone"
PLEIADIAN, LIGHTWORKER DAN STARSEED


Siapakah Para Pleiadian?


BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed


Quote:Para pleiadian adalah sebuah kolektif ET (extraterrestrial) yang berasal dari salah satu sistem bintang yang disebut Pleiades. Sekumpulan bintang ini adalah sekelompok kecil dari tujuh bintang yang terletak di Taurus Constellation dari Bulla; jaraknya perjalanan 500 tahun cahaya dari planet Bumi. Mereka adalah ras humanoid yang sering mengunjungi Bumi dan merupakan nenek moyang kita. The Lyrans dari Lyra adalah nenek moyang kita bersama. 

Karena banyak perang di Lyra, banyak manusia Lyrans yang mencintai damai meninggalkan tempat tinggal mereka mengendarai pesawat luar angkasanya dan pergi selama bertahun-tahun sampai mereka menemukan tujuh gugusan bintang di Pleiades .Mereka mendarat di sebuah planet yang sekarang disebut Erra, yang terletak di sekitar Pleiades Star disebut Taygeta. Di sinilah mereka mulai peradaban baru mereka pada tahun 228.000 SM.

Nama-nama dari tujuh bintang di sekumpulan bintang Pleiades adalah sebagai berikut: 1) Taygeta, 2) Maia, 3) Coela, 4) Atlas, 5) Merope, 6) Electra, 7) Alcoyne.

Para Pleiadians adalah ras yang sangat kuno. Mereka telah menyimpan catatan sejarah lengkap Bumi evolusi manusia sejak awal penciptaan manusia sampai saat ini. Pleiadians mengatakan Bumi kita berusia sekitar 626 miliar tahun.


Quote:Sekitar 225.000 SM, Pleiadians menemukan sistem matahari kecil dalam sebuah planet yang disebut Bumi yang menjadi salah satu misi pengintaian mereka untuk menjauh dari Pleiades. Mereka menemukan tiga jenis kelompok manusia tidak beradab yang tinggal di Bumi. Kelompok yang lebih besar berkulit terang dan mereka keturunan dari Lyran. Para Lyrans telah mendarat di Bumi sebelumnya dan dipaksa untuk tinggal di Bumi, mereka masuk ke dalam suatu siklus inkarnasi, karena perlakuan buruk mereka yang semula berkulit cokelat. Ini menjadi karma mereka. Pada saat ini, Pleiadians memutuskan untuk tinggal dan membuat kelompok masyarakat sosial di Bumi.

Federasi Galactic Pleiadians memutuskan untuk masuk ke dalam siklus inkarnasi dengan manusia di Bumi. Tempat-tempat yang dirancang bagi mereka untuk melakukan ini adalah Bali, Hawaii, Samoa dan India. Peradaban datang dan pergi di bumi dengan banyak perang, siklus perdamaian dan bencana alam, di antara 196.000 SM dan 10 AD. Pleiadians tinggal dengan manusia di bumi sampai 10 AD, mereka berusaha untuk membantu mengembangkan berbagai peradaban seperti Lemuria, Maya, Inca dan peradaban di Machu Picchu. Mereka juga sedang berusaha untuk membimbing manusia menuju jalan yang lebih spiritual.

Pada sekitar 10 AD; Pemimpin Pleaidian di Bumi disebut Plejas, meninggalkan bumi untuk selamanya, karena pada akhirnya tercapai perdamaiandi Bumi dan para Pleiadian kembali ke rumah di Pleiades. Mereka merasa sudah saatnya bagi manusia untuk berkembang sendiri. Sebelum meninggalkan Bumi, Pleiadians meninggalkan pemimpin spiritual disebut Jmmanuel, yang kemudian dikenal sebagai Yesus. Jmmanuel memiliki jiwa yang amat berkembang, ayahnya adalah Gabriel berasal dari sistem Pleiades dan Maria berasal dari keturunan Lyran.

Bumi terus berkembang dengan sendirinya tanpa kepemimpinan Pleiadian dan tetap berlangsung sampai waktu kita sekarang.

Dalam waktu dekat, Bumi akan memasuki dimensi ke-5 mulai tahun 2002, dan para Pleiadian akan membantu dan membawa semua manusia di bumi menuju cahaya.


Quote:Berikut ini adalah deskripsi singkat Kebudayaan Pleaidian di planet Erra. Erra ini letaknya di sekitar bintang yang disebut Taygeta. Erra besarnya 10% lebih kecil dari Bumi. Para Pleiadians adalah Sekumpulan Dewi-Dewi (yang memuja keluarga, anak-anak, perempuan). Mereka berada pada frekuensi dimensi kelima, yang mempunyai kekuatan cinta dan kreativitas.

Sekitar 400.000 orang tinggal di Erra, dan para Pleiadian merasa itu adalah jumlah ideal untuk kesejahteraan planet mereka. Manusia Erra memiliki kemampuan telepati dan karena itu mereka tidak membutuhkan telepon. Bila mereka melakukan perjalanan antar planet, mereka menggunakan kendaraan sistem tabung. Pleiadians tergolong vegeterian, tapi kadang-kadang makan daging juga. Mereka tidak memiliki masalah medis karena mereka mengontrol kesehatan mereka dengan menggunakan kekuatan mental mereka sendiri. Usia rata-rata Pleiadian adalah 700 tahun. Kulit mereka lebih putih dan halus dari kita. Para Pleiadians tidak memiliki darah, matriks memori mereka dalam cahaya.

Para Pleiadians tidak memiliki mata uang seperti manusia bumi, mereka berbagi sumber daya planet mereka dengan semua orang. Semua barang-barang materi yang diberikan kepada orang-orang bebas, berdasarkan kontribusi mereka pada masyarakatnya.

Ketika anak-anak dilahirkan di masyarakat Pleaidian, mereka diajarkan selama sepuluh tahun untuk memahami tujuan hidup mereka. Kemudian anak-anak itu menghabiskan enam puluh sampai tujuh puluh tahun berikutnya untuk dididik dalam berbagai pekerjaan.

Kendaraan para Pleadian dalam melakukan perjalanan antar planet disebut Beamship. Kendaraan itu memiliki ukuran yang berbeda untuk penggunaan yang berbeda. Kendaraan itu memiliki diameter sekitar 21 meter, dapat membawa beberapa orang dan memiliki kemampuan terbang antar planet. Beamships dapat melakukan perjalanan milyaran mil dalam setengah detik dan dapat melakukan perjalanan antar planet yang lebih jauh lagi. Karena kemampuan ini, perjalanan dari Erra, Pleiades ke Bumi hanya memakan waktu tujuh jam.

Pleiadians akan datang dan mendarat bersama dengan makhluk ET lain yang baik setelah ada perubahan besar di Bumi, ketika manusia bumi sudah berada dalam dimensi ke-5 mulai tahun 2002. Perubahan besar di Bumi? Apa ada hubungannya sama event akhir tahun 2012 ini yang mereka sebut dengan “Cosmic Party?”

Buat agan semua yang ingin tau lebih lanjut tentang Pleiadian, bisa mampir dimari gan emoticon-Smilie


next, kita akan membahas tentang Lightworker. silakan scroll ke bawah gan emoticon-Big Grin

No comments:

Post a Comment