Thursday, August 15, 2019

BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed

BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed
Halo agan - agan semua 
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat emoticon-Ngakak

Quote:Disini, ane cuma berniat untuk berbagi, membuka pengetahuan dan kesadaran seluas - luasnya dan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan agama atau kepercayaan tertentu. 
Ane juga gak berusaha memaksakan sesuatu kepada siapapun emoticon-Peace


mampir juga di thread ane yang lain gan..
Seri BUMI


Seri KEHIDUPAN


Seri PENCERAHAN


Beberapa thread ane yang mungkin tidak ada di spoiler list, bisa agan cek di Daftar thread ane dimari gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus


BUMI - "We are Not Alone"
PLEIADIAN, LIGHTWORKER DAN STARSEED


Siapakah Para Pleiadian?


BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed


Quote:Para pleiadian adalah sebuah kolektif ET (extraterrestrial) yang berasal dari salah satu sistem bintang yang disebut Pleiades. Sekumpulan bintang ini adalah sekelompok kecil dari tujuh bintang yang terletak di Taurus Constellation dari Bulla; jaraknya perjalanan 500 tahun cahaya dari planet Bumi. Mereka adalah ras humanoid yang sering mengunjungi Bumi dan merupakan nenek moyang kita. The Lyrans dari Lyra adalah nenek moyang kita bersama. 

Karena banyak perang di Lyra, banyak manusia Lyrans yang mencintai damai meninggalkan tempat tinggal mereka mengendarai pesawat luar angkasanya dan pergi selama bertahun-tahun sampai mereka menemukan tujuh gugusan bintang di Pleiades .Mereka mendarat di sebuah planet yang sekarang disebut Erra, yang terletak di sekitar Pleiades Star disebut Taygeta. Di sinilah mereka mulai peradaban baru mereka pada tahun 228.000 SM.

Nama-nama dari tujuh bintang di sekumpulan bintang Pleiades adalah sebagai berikut: 1) Taygeta, 2) Maia, 3) Coela, 4) Atlas, 5) Merope, 6) Electra, 7) Alcoyne.

Para Pleiadians adalah ras yang sangat kuno. Mereka telah menyimpan catatan sejarah lengkap Bumi evolusi manusia sejak awal penciptaan manusia sampai saat ini. Pleiadians mengatakan Bumi kita berusia sekitar 626 miliar tahun.


Quote:Sekitar 225.000 SM, Pleiadians menemukan sistem matahari kecil dalam sebuah planet yang disebut Bumi yang menjadi salah satu misi pengintaian mereka untuk menjauh dari Pleiades. Mereka menemukan tiga jenis kelompok manusia tidak beradab yang tinggal di Bumi. Kelompok yang lebih besar berkulit terang dan mereka keturunan dari Lyran. Para Lyrans telah mendarat di Bumi sebelumnya dan dipaksa untuk tinggal di Bumi, mereka masuk ke dalam suatu siklus inkarnasi, karena perlakuan buruk mereka yang semula berkulit cokelat. Ini menjadi karma mereka. Pada saat ini, Pleiadians memutuskan untuk tinggal dan membuat kelompok masyarakat sosial di Bumi.

Federasi Galactic Pleiadians memutuskan untuk masuk ke dalam siklus inkarnasi dengan manusia di Bumi. Tempat-tempat yang dirancang bagi mereka untuk melakukan ini adalah Bali, Hawaii, Samoa dan India. Peradaban datang dan pergi di bumi dengan banyak perang, siklus perdamaian dan bencana alam, di antara 196.000 SM dan 10 AD. Pleiadians tinggal dengan manusia di bumi sampai 10 AD, mereka berusaha untuk membantu mengembangkan berbagai peradaban seperti Lemuria, Maya, Inca dan peradaban di Machu Picchu. Mereka juga sedang berusaha untuk membimbing manusia menuju jalan yang lebih spiritual.

Pada sekitar 10 AD; Pemimpin Pleaidian di Bumi disebut Plejas, meninggalkan bumi untuk selamanya, karena pada akhirnya tercapai perdamaiandi Bumi dan para Pleiadian kembali ke rumah di Pleiades. Mereka merasa sudah saatnya bagi manusia untuk berkembang sendiri. Sebelum meninggalkan Bumi, Pleiadians meninggalkan pemimpin spiritual disebut Jmmanuel, yang kemudian dikenal sebagai Yesus. Jmmanuel memiliki jiwa yang amat berkembang, ayahnya adalah Gabriel berasal dari sistem Pleiades dan Maria berasal dari keturunan Lyran.

Bumi terus berkembang dengan sendirinya tanpa kepemimpinan Pleiadian dan tetap berlangsung sampai waktu kita sekarang.

Dalam waktu dekat, Bumi akan memasuki dimensi ke-5 mulai tahun 2002, dan para Pleiadian akan membantu dan membawa semua manusia di bumi menuju cahaya.


Quote:Berikut ini adalah deskripsi singkat Kebudayaan Pleaidian di planet Erra. Erra ini letaknya di sekitar bintang yang disebut Taygeta. Erra besarnya 10% lebih kecil dari Bumi. Para Pleiadians adalah Sekumpulan Dewi-Dewi (yang memuja keluarga, anak-anak, perempuan). Mereka berada pada frekuensi dimensi kelima, yang mempunyai kekuatan cinta dan kreativitas.

Sekitar 400.000 orang tinggal di Erra, dan para Pleiadian merasa itu adalah jumlah ideal untuk kesejahteraan planet mereka. Manusia Erra memiliki kemampuan telepati dan karena itu mereka tidak membutuhkan telepon. Bila mereka melakukan perjalanan antar planet, mereka menggunakan kendaraan sistem tabung. Pleiadians tergolong vegeterian, tapi kadang-kadang makan daging juga. Mereka tidak memiliki masalah medis karena mereka mengontrol kesehatan mereka dengan menggunakan kekuatan mental mereka sendiri. Usia rata-rata Pleiadian adalah 700 tahun. Kulit mereka lebih putih dan halus dari kita. Para Pleiadians tidak memiliki darah, matriks memori mereka dalam cahaya.

Para Pleiadians tidak memiliki mata uang seperti manusia bumi, mereka berbagi sumber daya planet mereka dengan semua orang. Semua barang-barang materi yang diberikan kepada orang-orang bebas, berdasarkan kontribusi mereka pada masyarakatnya.

Ketika anak-anak dilahirkan di masyarakat Pleaidian, mereka diajarkan selama sepuluh tahun untuk memahami tujuan hidup mereka. Kemudian anak-anak itu menghabiskan enam puluh sampai tujuh puluh tahun berikutnya untuk dididik dalam berbagai pekerjaan.

Kendaraan para Pleadian dalam melakukan perjalanan antar planet disebut Beamship. Kendaraan itu memiliki ukuran yang berbeda untuk penggunaan yang berbeda. Kendaraan itu memiliki diameter sekitar 21 meter, dapat membawa beberapa orang dan memiliki kemampuan terbang antar planet. Beamships dapat melakukan perjalanan milyaran mil dalam setengah detik dan dapat melakukan perjalanan antar planet yang lebih jauh lagi. Karena kemampuan ini, perjalanan dari Erra, Pleiades ke Bumi hanya memakan waktu tujuh jam.

Pleiadians akan datang dan mendarat bersama dengan makhluk ET lain yang baik setelah ada perubahan besar di Bumi, ketika manusia bumi sudah berada dalam dimensi ke-5 mulai tahun 2002. Perubahan besar di Bumi? Apa ada hubungannya sama event akhir tahun 2012 ini yang mereka sebut dengan “Cosmic Party?”

Buat agan semua yang ingin tau lebih lanjut tentang Pleiadian, bisa mampir dimari gan emoticon-Smilie


next, kita akan membahas tentang Lightworker. silakan scroll ke bawah gan emoticon-Big Grin
Pleiadian, Lightworker dan Starseed : Lightworker
Quote:Lightworker? Apa sih Lightworker itu gan?
Yok kita simak bareng - bareng artikel tentang Lightworker di bawa ini emoticon-Malu (S)


LIGHTWORKERS


BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed


Quote:Lightworkers / pekerja cahaya adalah jiwa yang membawa keinginan batin yang kuat untuk menyebarkan cahaya – pengetahuan, kebebasan dan cinta-diri – di bumi. Mereka membawa ini sebagai misi mereka. Mereka sering tertarik pada spiritualitas dan beberapa jenis pekerjaan terapeutik.

Karena mereka sangat merasakan misi ini, lightworkers sering merasa berbeda dari orang lain. Dengan mengalami berbagai macam hambatan dalam perjalanan mereka, kehidupan tersebut membuat mereka menemukan jalan mereka sendiri yang unik. Lightworkers hampir selalu soliter individu, yang tidak cocok dengan struktur masyarakat umum.


Quote:Catatan tentang gagasan dari “lightworker”

Kata “lightworker” bisa menimbulkan kesalahpahaman, karena seolah mengangkat sebuah kelompok tertentu jiwa dari jiwa yang lain. Ini dapat dianggap menunjukkan bahwa kelompok tertentu seolah lebih unggul dari yang lain, yaitu dengan yang “tidak bekerja untuk cahaya.” Seluruh garis pemikiran ini adalah sangat bertentangan dengan sifat dan maksudnya. Mari kita secara singkat membahas apa yang salah dengan itu.

Pertama, klaim superioritas umumnya adalah bentuk ego. Mereka menghambat pertumbuhan Anda menuju kesadaran yang bebas dan penuh kasih. Kedua, lightworkers tidak “lebih baik” atau “lebih tinggi” daripada orang lain. Mereka hanya memiliki sejarah yang berbeda dan tidak termasuk ke grup yang umum ini. Karena adanya sejarah tertentu, yang akan kita bahas di bawah ini, mereka memiliki karakteristik psikologis tertentu yang membedakan mereka sebagai sebuah kelompok. Ketiga, setiap jiwa bisa menjadi lightworker di beberapa tahap yang berlangsung, sehingga label “lightworker” tidak diperuntukkan khusus untuk sejumlah jiwa.

Alasan kami menggunakan kata “lightworker” meskipun bisa membuat kesalahpahaman adalah karena kata ini membawa asosiasi dan membangkitkan kenangan dalam diri Anda yang membantu Anda untuk mengingat. Ada kenyamanan praktis untuk itu juga, karena istilah ini sering digunakan dalam literatur spiritual Anda saat ini.


Quote:Akar sejarah lightworkers

Lightworkers membawa dalam diri mereka kemampuan untuk mencapai kebangkitan spiritual lebih cepat daripada orang lain. Mereka membawa bibit batin untuk kebangkitan spiritual yang cepat. Berkenaan dengan ini, mereka tampaknya berada di trek lebih cepat daripada orang kebanyakan, jika mereka memilih itu. Ini sekali lagi ini bukan karena lightworkers adalah jiwa yang “lebih baik” atau “lebih tinggi”. Mereka, bagaimanapun, adalah jiwa yang lebih tua dari mereka yang sekarang inkarnasi di bumi. Jiwa yang lebih tua ini sebaiknya dipahami dalam hal pengalaman daripada waktu.

Lightworkers telah mencapai suatu tahap pencerahan tertentu sebelum mereka berinkarnasi di bumi dan memulai misi mereka. Mereka secara sadar telah memilih untuk berurat berakar dalam roda karma “kehidupan” dan untuk mengalami semua bentuk kebingungan dan ilusi yang menyertainya.

Mereka melakukan ini dalam rangka untuk memahami “pengalaman bumi.” Ini akan memungkinkan mereka untuk memenuhi misi mereka. Hanya dengan melalui semua tahapan dari kebodohan dan ilusi diri akhirnya mereka akan memiliki alat untuk membantu orang lain mencapai keadaan kebahagiaan sejati dan pencerahan.


Quote:Mengapa lightworkers melakukan misi yang tulus untuk membantu kemanusiaan, sehingga harus menjalankan risiko kehilangan diri mereka dalam masa yang berat dan kebingungan saat kehidupan di bumi? Ini adalah sebuah pertanyaan dimana kita akan membahas dengan lebih luas di bawah ini. Untuk saat ini kami akan mengatakan bahwa itu ada hubungannya dengan tipe galaksi dari karma. Lightworkers telah terlibat sejak manusia lahir di bumi. Mereka mengambil bagian dalam penciptaan manusia. Mereka adalah co-creator umat manusia. Dalam proses penciptaan, mereka membuat pilihan dan bertindak dengan cara yang mereka sangat menyesal sesudahnya. Mereka berada di sini sekarang untuk memperbaiki kembali keputusan mereka sebelumnya.

Sebelum kita masuk ke sejarah tertentu, kami akan menyebut beberapa karakteristik jiwa dari lightworker yang umumnya membedakan mereka dari orang lain. Ciri-ciri psikologis milik lightworkers tidak unik dan tidak semua lightworkers akan mengenali mereka semua sebagai mereka. Dengan menyusun daftar ini, kami hanya ingin memberikan garis besar identitas psikologis lightworker tersebut. Dengan memperhatikan karakteristik, perilaku luar adalah tidak penting dibanding motivasi dalam diri atau niat. Apa yang Anda rasakan di dalam diri adalah lebih penting daripada apa yang Anda tunjukkan di luar.


Quote:Karakteristik psikologis lightworkers:

Sejak awal kehidupan mereka, mereka merasa bahwa mereka berbeda. Lebih sering daripada tidak mereka merasa terisolasi dari orang lain, kesepian dan disalahpahami. Mereka sering akan menjadi individualis yang harus menemukan cara mereka sendiri yang unik dalam kehidupan.

Mereka merasa kesulitan beradaptasi dalam pekerjaan tradisional dan/atau struktur organisasi. Lightworkers secara alami anti-otoriter yang berarti bahwa mereka secara alami menolak keputusan atau nilai-nilai yang hanya didasarkan pada kekuasaan atau hirarki. Sifat anti-otoriter ini hadir bahkan jika mereka terlihat takut-takut dan pemalu. Hal ini terkait dengan esensi dari misi mereka di sini di bumi.

Lightworkers merasa tertarik untuk membantu orang-orang sebagai terapis atau sebagai guru. Mereka mungkin adalah psikolog, penyembuh, guru, perawat, dll Bahkan jika profesi mereka bukan tentang membantu orang secara langsung, tetapi niat untuk berkontribusi kepada kebaikan yang lebih tinggi pada kemanusiaan jelas hadir.

Visi hidup mereka diwarnai oleh rasa spiritual tentang bagaimana semua hal yang terkait bersama-sama. Mereka secara sadar atau tidak sadar membawa kenangan dalam diri mereka bidang cahaya dari non-duniawi. Mereka kadang-kadang mungkin merasa rindu pada bidang cahaya ini dan merasa seperti orang asing di bumi.

Mereka sangat menghormati dan menghargai kehidupan yang sering bermanifestasi sebagai kecintaan pada hewan dan kepedulian terhadap lingkungan. Pemusnahan terhadap hewan dan tumbuhan di bumi oleh manusia membuat perasaan kehilangan yang mendalam dan kesedihan bagi mereka.

Mereka adalah baik hati, sensitif dan empati. Mereka mungkin mengalami kesulitan menangani perilaku agresif dan mereka umumnya mengalami kesulitan dalam berdiri sendiri. Mereka bisa menerawang, naif atau sangat idealis, serta tidak cukup beralasan, sangat rendah hati. Karena mereka mudah mengambil perasaan negatif dan suasana hati orang-orang di sekitar mereka, dan penting bagi mereka untuk menghabiskan waktu sendirian secara teratur. Hal ini memungkinkan mereka untuk membedakan antara perasaan mereka sendiri dan orang lain. Mereka perlu waktu menyendiri untuk menyentuh dasar dengan diri mereka sendiri dan dengan bumi pertiwi.

Mereka telah hidup di banyak kehidupan di bumi di mana mereka sangat terlibat dengan spiritualitas dan/atau agama. Mereka hadir dalam dominasi agama lama dari masa lalu Anda sebagai biarawan, biarawati, pertapa, peramal, penyihir, dukun, imam, pendeta , dll. Mereka menyediakan jembatan antara yang terlihat dan tak terlihat, antara konteks kehidupan sehari-hari bumi dan alam akhirat, alam Dewa dan roh baik dan jahat yang misterius. Untuk memenuhi peran ini, mereka sering ditolak dan dianiaya. Banyak dari Anda yang dihukum atas karunia yang Anda miliki. Trauma penganiayaan meninggalkan jejak yang dalam di dalam memori jiwa Anda. Ini dapat bermanifestasi sebagai rasa takut disingkirkan, yaitu rasa takut benar-benar hadir, karena Anda mengingat diserang secara brutal karena siapa diri Anda.


Masih lanjut lagi tentang Lightworkers di bawah ya gan emoticon-Sundul Gan (S)
Hubungan Pleiadian dengan Lightworkers dan Starseeds
Quote:Tersesat: perangkap bagi para lightworker

Lightworkers dapat terjebak dalam kondisi kebodohan dan ilusi yang sama seperti orang lain. Meskipun mereka memulai dari titik awal yang berbeda, kapasitas mereka untuk menerobos rasa takut dan ilusi untuk mencapai pencerahan mungkin tersumbat oleh banyak faktor. (Pencerahan berarti keadaan di mana Anda menyadari bahwa Anda pada dasarnya berasal dari cahaya, yang mampu memilih cahaya setiap saat.)

Salah satu faktor yang menahan jalan menuju pencerahan bagi lightworkers adalah kenyataan bahwa mereka membawa beban karma berat yang mungkin menyesatkan mereka untuk beberapa waktu. Seperti kami nyatakan sebelumnya, beban karma ini adalah yang terkait dengan keputusan yang mereka pernah buat berkenaan dengan kemanusiaan dalam tahap pra kelahiran. Keputusan-keputusan ini pada dasarnya tidak menghormati kehidupan (kita akan berbicara tentang ini nanti dalam bab ini). Semua lightworkers sekarang ingin diluruskan beberapa kesalahan masa lalu mereka dan untuk mengembalikan dan menghargai apa yang hancur karena kesalahan itu.

Ketika lightworkers telah membuat jalan melewati beban karma, yang berarti melepaskan kebutuhan akan kekuasaan dengan cara apapun, mereka akan menyadari bahwa mereka sebenarnya adalah makhluk cahaya. Ini akan memungkinkan mereka untuk membantu orang lain dalam mencari diri sejati mereka sendiri. Tapi pertama mereka harus melalui proses itu sendiri. Ini biasanya menuntut keputusan besar dan ketekunan pada tingkat batin. Karena masyarakat memberikan mereka nilai-nilai dan penghakiman yang sering melawan impuls yang mereka alami sendiri, banyak lightworkers tersesat, dan berakhir dalam keadaan keraguan diri, penyangkalan diri dan bahkan depresi dan keputusasaan. Hal ini karena mereka tidak bisa menyesuaikan dengan kemapanan dan mereka menyimpulkan pasti ada sesuatu yang sangat tidak beres dengan mereka.

Apa yang lightworkers harus lakukan pada titik ini adalah untuk berhenti mencari validasi dari luar – dari orang tua, teman atau masyarakat. Pada suatu titik, Anda yang membaca ini harus mengambil langkah penting untuk pemberdayaan sesungguhnya, yang berarti untuk benar-benar percaya pada diri sendiri dan untuk benar-benar menghormati dan bertindak berdasarkan kecenderungan alami Anda dan mengetahui dalam batin Anda.

Kami mengundang Anda untuk melakukannya dan kami menjamin Anda bahwa kami akan bersama Anda pada setiap langkah dari jalan tersebut – seperti Anda akan berada di sana bagi orang lain dalam perjalanan mereka dalam waktu yang tidak terlalu jauh.


Berikutnya tentang Starseed gan emoticon-Malu (S)

STARSEEDS


Quote:Karena pembahasan tentang Starseed dah ane buat threadnya, agan - agan semua silahkan mampir ke thread di bawah ini untuk lebih jelasnya :


Hubungan Pleiadian dengan Lightworkers dan Starseeds


BUMI - "We are Not Alone" : Pleiadian, Lightworker dan Starseed


Quote:Jika Anda telah menghabiskan lima menit mencari web atau buku-buku yang tak terhitung jumlahnya tentang siapa para Pleiadian, Anda akan menemukan bahwa sering kali para Pleiadian terkoneksi dengan mereka yang disebut Starseeds dan Lightworkers. Banyak yang bertanya-tanya mengapa hanya Lightworkers dan Starseeds yang terhubungkan dengan para Pleiadian dan bukan para Arcturian dan ekstra-terrestrials lain yang murah hati karena mereka juga memegang fundamental dan hukum universal yang sama, damai, sukacita, dan cinta.


Quote:Bagi mereka yang ingin tahu, kami akan mencoba untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan untuk Anda di sini. Pertama, siapa yang Starseeds dan apa yang Lightworkers lakukan. Starseeds adalah mereka yang saat ini tinggal di bumi tetapi jauh di dalam hatinya, perasaan yang tak tergoyahkan, mereka merasakan bahwa asal-usul mereka tidak dari dunia ini. Seringkali, Starseeds umumnya mereka yang memiliki koneksi dengan para Pleiadian memberi alasan pada kita dan segera menuliskan tentang hal itu. Lightworkers, adalah mereka yang ada di bumi, cenderung Starseeds memiliki keinginan untuk menyelesaikan pekerjaan baik berasal dari kecerdasan universal dan tak terbatas menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang kekuatan positif manusia dan ras-ras yang lain miliki.


Quote:Milenia lalu, para Pleiadian berasal dari sebuah planet yang disebut Avalon (dikatakan menjadi yang pertama terbesar besar di dunia manusia di alam semesta). Manusia ini dikenal sebagai Lyran dan awalnya terjadi pertempuran yang mengerikan antara Reptilians dan Grey yang amat dahsyat, kehancuran manusia dunia pertama yang mengakibatkan pengungsi miliaran manusia dalam kosmos. Banyak Lyrians mencari perlindungan bersama para makhluk humanoid yang mereka sebut rumah Pleiades. Namun, beberapa Lyrians memutuskan untuk menjelajah ke jauh mencapai galaksi ini dan datang untuk menemukan tempat perlindungan di sebuah planet kecil bernama Bumi. Oleh karena itu, mereka yang merasa terkoneksi batin dengan garis darah Pleiadian, itu karena penyaluran universal antara saudara-saudaranya yang telah lama hilang. Starseeds terus-menerus mencari cara untuk dapat menemukan hubungan batin dengan para Pleiadian, koneksi ke masa lalu mereka dan berharap bahwa suatu hari mereka akan memiliki kesempatan untuk sekali lagi bergabung dengan keluarga kosmik mereka.


Quote:Sedangkan Lightworkers biasanya karena kebutuhan yang melekat untuk menemukan kekuatan positif dari alam semesta. Mengikuti ajaran yang lebih tinggi dari kekuatan yang mengontrol baik, Lightworkers berbagi untuk mengajarkan pada orang lain bahwa ada kekuatan yang berbeda dari yang dikenal manusia. Ingat, ketika Lyrans pertama tiba di Bumi, sudah ada yang menjadi penduduk asli di planet ini, sehingga tidak semua manusia memiliki rasa masa lalu yang kuno dan ada hubungan dengan para Pleiadian.

Jadi, mereka yang menganggap dirinya Starseeds, biasanya akan tertarik terhadap ajaran Lightworkers dan mencari cara untuk kemajuan kehidupan manusia. Hingga seringkali lagi ingin dan akan terus menatap ke langit dan memiliki harapan bahwa mungkin satu hari, para Pleiadian, akan melakukan perjalanan ke bintang-bintang untuk menemukan mereka yang hilang jutaan tahun lalu di Bumi. 


sumber : masuk dimari gan.. dan dimari


-akhir thread-

No comments:

Post a Comment