Thursday, August 15, 2019

BUMI - "We are Not Alone" : The Matrix

BUMI - "We are Not Alone" : The Matrix
Halo agan - agan semua 
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat emoticon-Ngakak

Quote:Disini, ane cuma berniat untuk berbagi, membuka pengetahuan dan kesadaran seluas - luasnya dan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan agama atau kepercayaan tertentu. 
Ane juga gak berusaha memaksakan sesuatu kepada siapapun emoticon-Peace


mampir juga di thread ane yang lain gan..
Seri BUMI


Seri KEHIDUPAN


Seri PENCERAHAN


Atau agan bisa cekidot Daftar thread ane dimari gan

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus


BUMI - "We are Not Alone"
THE MATRIX


Quote:Agan - agan semua pasti dah pernah nonton film The Matrix kan? Dalam film The Matrix, diceritakan bahwa Agan Neo ( agan Neo? emoticon-Ngakak (S)) melakukan perjalanannya menembus realitas yang berbeda dalam satu waktu yang sama, tetapi kedua tempat itu saling berhubungan. Soalnya klo si agan Neo ini terluka dalam dunia Matrix, di real world nya juga terluka.

Berasa dejavu gak sih gan? Penggambaran dalam The Matrix adalah visualisasi modern tentang Astral Projection atau Meraga Sukma. Bagi agan - agan yang pengen tau apa itu Astral Projection bisa mampir di Sub-Forum Supranatural gan emoticon-Smilie . 


BUMI - "We are Not Alone" : The Matrix


Quote:Dari awal, Mr. Anderson ( a.k.a. agan Nunu atau Keanu Reaves ) diberi dua pilihan tentang relatifitas kebenaran emoticon-Big Grin. Untungnya dia milih pil yang merah ya gan, coba klo milih pil biru pasti langsung tamat filmnya emoticon-Ngakak (S) .


Quote:Senyata apa sih gan dunia Matrix itu? Klo ane jawab ; senyata agan mau mempercayainya atau tidak. Faktanya, dunia yang sedang kita tinggali sekarang ini, dunia yang kita berada di dalamnya saat ini, juga merupakan dunia Matrix, yaitu dunia matriks 3 Dimensi, yang memenuhi syarat panjang, lebar dan tinggi yang membentuk volume.

Jika di breakdown, ternyata semua hal yang membentuk realitas 3D yang kita punya dan alami ini adalah atom. Contoh yang simple adalah segelas Air. Gelas tersusun dari atom – atom yang mempunyai karakteristik dan vibrasi yang sama sehingga memungkinkan dia membentuk molekul – molekul bentuk dasar kaca (dan dalam proses yang lain, kaca dibentuk menjadi gelas). Begitu juga dengan air. Atom – atom yang sejenis dan mempunyai karakteristik dan vibrasi yang sama membentuk molekul – molekul yang kemudian menjadi bentuk yang kita sebut air. Tapi dalam realitas 3D, kita hanya memandangnya sesederhana sebagai ‘segelas air’.

Volume atau kepadatan adalah wadah bagi sesuatu yang hidup untuk mengalami realitas dalam kepadatan tersebut. Sesuatu yang hidup? Iya gan. Contoh yang paling dekat dari penjabaran itu adalah diri kita sendiri, manusia. Manusia hidup adalah perpaduan antara Body dan Soul atau jiwa. Jiwa adalah sesuatu yang akan terus hidup, sedangkan tubuh akan mati pada saatnya jiwa harus meninggalkan wadah kepadatan yang dia pakai untuk mengalami realitas dalam bentuk volume itu.


Quote:Seorang manusia tersusun atas partikel-partikel atom yang memiliki kecerdasan dan kesadaran yang dikendalikan oleh pikiran/mindnya, dengan kata lain seorang manusia adalah sebentuk kecerdaaan/kesadaran kolektif dari partikel-partikel atom yang secara bersama-sama menampilkan diri dalam bentuk ujud manusia dan beroperasi menjadi seseorang.


Quote:Dalam petualangannya, Neo meninggalkan bentuk kepadatannya yang ‘saat ini’ untuk masuk ke dalam realitas matriks. Apakah dunia dalam The Matrix itu dunia kepadatan 3D atau bukan? Apakah mungkin dunia dalam The Matrix adalah dunia yang lebih tinggi dari kepadatan 3D ya gan? Soalnya untuk mempelajari sesuatu dia tinggal download doank emoticon-Ngakak (S)dan bias menghindari peluru yang dalam realitas 3D kita sangat tidak mungkin untuk dilakukan.


masih ada sambungannya dibawah gan emoticon-Sundul Gan (S)

note : Kisah Traveller Kaskuser dan Chicko akan segera ditambahkan disini. sabar ya gan.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh greatest.cure
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan! 
Urutan
Komentar Terlama
Halaman 1 dari 3
04-12-2012 05:02
BUMI - "We are Not Alone" : The Matrix, continued..
Quote:Yak, cukup tentang agan Nunu dan The Matrixnya. Karena thread ini adalah thread tentang BUMI – We Are Not Alone, saya akan menghadirkan artikel yang berhubungan dengan Matriks dari sudut pandang yang lebih luas yang sebenarnya sudah dan masih terjadi di realitas 3D kita. Ada ‘sesuatu’ yang hidup dari mengkonsumsi energi tingkat rendah kita, energi negatif yaitu energi rasa takut, marah dan benci. ‘Sesuatu’ ini mengontrol boneka – bonekanya di dunia untuk lebih banyak lagi memproduksi energi – energi tersebut untuk mempertahankan eksistensi mereka. Dan para boneka ini telah menguasai semua sendi kehidupan manusia. Mereka menguasai pemerintahan, bank – bank di seluruh dunia, media, industri dan pertanian yang digunakan sebagai ** SENSOR ** atau kendali. Semakin bisa dikendalikan, semakin mudah untuk memproduksi lebih banyak lagi energi negatif. Kita hanya harus membuka diri dan pikiran untuk lebih waspada.


Quote:ayok gan, langsung cekidot artikel di bawah ini emoticon-Malu (S)


Apa Itu Matriks?


BUMI - "We are Not Alone" : The Matrix


Quote:Sekolah atau penjara, tergantung pada perspektif yang Anda pilih. Di satu sisi, itu adalah sistem pengajaran hyperdimensional yang mempercepat tingkat evolusi spiritual Anda dengan menyediakan Anda pengalaman katalistik dalam menanggapi pikiran, emosi, dan komposisi rohani. Di sisi lain, banyak dari pengalaman ini bermanifestasi menjadi kekuatan predator yang memangsa pada kelemahan Anda. 

Tentu saja, satu-satunya cara untuk mencegah dimanipulasi oleh kekuatan-kekuatan ini adalah dengan menemukan, mengintegrasikan, dan mengubah kelemahan Anda menjadi kekuatan, sehingga secara tidak langsung mencapai tujuan yang lebih tinggi. Namun demikian, kekuatan predator hyperdimensional ini memiliki kehendak bebas dan memiliki agenda mereka sendiri, yang adalah untuk memperluas basis kekuasaan mereka dan mempertahankan diri mereka sendiri dengan memberi makan pada energi emosional manusia serta menjaga seseorang dari menjadi cukup sadar.


Quote:Sistem manipulasi hyperdimensional mereka dapat disebut sebagai "Matrix Control System" - sebuah aliran dan pukulan keras yang akan melemahkan rohani yang lemah dan memperkuat rohani yang kuat, sesuai dengan pilihan mereka untuk menjadi korban atau pejuang.

Hyperdimensional Predators :
- Melampaui tingkat evolusi manusia dan ditempati oleh bentuk kehidupan yang lebih canggih, termasuk makhluk-makhluk yang saling bermusuhan dengan kemampuan untuk melampaui ruang dan waktu linier, membaca pikiran, memanipulasi emosi, dalang boneka individu yang tidak sadar, dan masuk-keluar dari realitas fisik kita. 

- Mereka membutuhkan emosional / eterik / energy yang penting untuk mempertahankan diri mereka sendiri; umat manusia telah lama menjadi sumber makanan utama mereka. Mereka memakan energi yang di resonansi dengan getaran jiwa mereka sendiri: emosi negatif, penderitaan psikologis, dan energi seksual yang menyimpang. 

- Membuat jadi serakah seperti mereka, bukan hanya memanen energi alami yang dipancarkan oleh orang yang telah memilih untuk terlibat dalam perilaku getaran yang lebih rendah, predator ini berusaha untuk membujuk kebodohan, penderitaan, dan penyimpangan pada orang sebanyak mungkin untuk memaksimalkan panen energi mereka. 

- Meskipun ini bukan pelanggaran teknis kehendak bebas (karena mereka hanya dapat memperkuat kecenderungan negatif apa yang sudah kita miliki dalam diri kita), memanen kuat energi melalui Matrix Control System membentuk ketidakseimbangan karena mendorong kebodohan dan perbudakan bukan kesadaran dan kebebasan.


Quote:Penindasan terhadap Kesadaran:

Karena kekuatan kita sangat mempengaruhi Sistem Kontrol Matrix, mereka telah pergi jauh ke depan untuk menekan faktor-faktor destabilisasi yang bisa mengganggu pasokan makanan mereka. Siapapun yang memulai proses “bangun dari tidur” dan mendapatkan kembali kekuatan pribadi dan kebebasan, akan segera menjadi target. Penargetan bertujuan untuk menempatkan dia untuk “tidur kembali”, membuat dia tak berdaya, atau membuatnya kehilangan iman dalam melanjutkan jalannya.

Ketika impuls pribadi menuju kebebasan terjadi, impuls yang sama dan berlawanan diatur menjadi gerak yang menarik target ke berbagai peluang negatif sinkronistis supaya terlibat dalam menurunkan pengalaman dalam mengimbangi dorongan ke arah kebebasan. Ini termasuk situasi yang bertujuan untuk mendorong rasa takut, gangguan, penderitaan, keraguan, depresi, mengumbar impuls lebih rendah, dan prilaku mementingkan diri sendiri. Kadang-kadang fenomena ini muncul secara alami dari ‘the law of inertia’, di satu sisi ada amplifikasi aktif kontra-impuls dari negative hyperdimensional forces untuk melucuti ancaman sebelum dia mendapatkan lebih banyak kekuasaan.

Metode lain yaitu penekanan termasuk sabotase dan mengganggu individu yang ditargetkan melalui orang di sekelilingnya yang berhubungan langsung untuk dimanipulasi. Siapapun yang gagal untuk sepenuhnya sadar pada saat ini akan menjadi boneka selama perhatian dialihkan. Pengalihan perhatian cukup dalam menanam impuls di bawah sadar untuk menghasilkan perkataan atau tindakan yang akan disesali. Mayoritas orang di dunia ini tidak ada prioritas pada kesadaran atau perhatian, malah sebaliknya hidup dalam kehidupan keadaan mimpi setengah sadar yang membuat mereka sangat rentan menjadi budak Sistem Kontrol Matrix. Dikarenakan populasi “orang tertidur” dalam kuantitas yang besar, Control System Matrix tidak memiliki masalah mencari “bidak catur” untuk manuver ke tempat di sekitar individu yang ditargetkan.


Quote:Gambaran yang lebih besar:

Meskipun kita tidak mungkin menjadi sumber ketidakadilan kita sendiri, kita adalah penyebabnya. Matrix, bahkan dengan tingkat ketidakseimbangan dan dikorupsi oleh orang-orang entitas kehendak bebas yang telah melewati tempat mereka di alam yang catalytic firespitters, akan tetapi tetap masih merupakan program belajar sepenuhnya yang responsif terhadap kebodohan dan kelemahan kita sendiri. Ini mungkin pilihan predator untuk menyerang, tetapi itu adalah pilihan kita untuk menerima serangan dan menyerah untuk itu. Control System Matrix hanya bisa melempar kita dengan unsur-unsur dalam diri kita yang sesuai dengan sifat getaran yang rendah. 

Serangan berfungsi untuk mengidentifikasi kelemahan kita sendiri, sehingga memberikan kita untuk fokus dalam mengambil langkah berikutnya di jalan kebangkitan spiritual.

translate by Irfan Rahadian, di SOULSTAR INDONESIA


Quote:Jadi gan, jika mereka mencari energi negatif dan kita memberi mereka energi positif berupa cinta dan segala perbuatan baik yang selaras antara pikiran, ucapan dan perbuatan kita, mereka akan mati kering emoticon-Ngakak

No comments:

Post a Comment