Thursday, August 15, 2019

BUMI - "We are Not Alone" FRANQUOIX THE DRACONIAN

BUMI - "We are Not Alone"
FRANQUOIX THE DRACONIAN

oleh Suzan Caroll


BUMI - We are Not Alone : Franquoix The Draconian



Quote:Nama saya Franquoix. Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa banyak dari apa yang Anda ketahui tentang Draconians adalah benar. Namun, seperti manusia, kami lebih berkembang sekarang pada kecepatan yang lebih besar dan lebih besar. Ya, kami berkaitan langsung dengan manusia. Kami datang ke bumi sebagai salah satu starseeds pertama yang menghuni Bumi pada jutaan tahun yang lalu. Kami Draconians adalah salah satu di antara Makhluk Galactic pertama yang mengimplan Bumi dengan DNA kita. Sejak itu, Bumi telah memiliki beberapa bentuk makhluk reptil, yang sebenarnya bentuknya kurang berkembang dari keadaan kami. Kami adalah yang pertama yang menerima izin untuk implantasi DNA sebab saat itu atmospher Bumi paling sesuai dengan spesies kami.

Kami memilih untuk mendiami bentuk dinosaurus di mana ada selama ribuan tahun. Ketika atmospher berubah, banyak dari kami mati. Beberapa dari kami bergerak di bawah tanah untuk hidup, dan Kapal Bintang kami datang untuk menyelamatkan sebagian dari kami untuk kembali ke Homeworld dalam sistem Orion. Sayangnya, bagi kami yang memiliki ukuran sangat besar tidak bisa ikut di atas kapal kapal dan juga bisa tidak menemukan keselamatan bawah tanah. Oleh karena itu, bahwa sebagian dari spesies kita meninggal. Dari percobaan kami di Bumi, kita belajar bahwa terlalu sulit untuk beradaptasi dengan banyak perubahan evolusi jika memiliki tubuh yang sangat besar. Orang-orang yang selamat adalah mereka yang bergerak di bawah tanah untuk hidup.


Quote:Setelah Lemuria dan Atlantis jatuh, getaran planet ikut jatuh juga. Beberapa penduduk bawah tanah mempertahankan getaran dimensi keempat teman-teman mereka Lemurian dan Atlantian yang juga berlindung di bawah tanah.Yang lainnya menyesuaikan dengan perubahan evolusioner pada getaran dimensi ketiga dengan mengambil tubuh lain, tubuh lebih kecil. Para anggota yang masih bisa dilihat sekarang, mereka menjadi ular, kadal, burung dan reptil lainnya. Manusia memiliki banyak DNA kami. Sama dengan mereka juga, dan dibuat dengan unsur-unsur yang melekat pada planet ini.

Namun, manusia tidak hanya memiliki DNA kami. Anda adalah koleksi DNA dari semua leluhur galaksi yang bergabung bersama dalam bejana tanah Anda, yang diciptakan oleh elemen dan Elementals dimensi keempat planet Anda. Kita semua, manusia dan reptilians, adalah, dan, anggota dari kesadaran pertama yang memutuskan untuk bereksperimen dengan manifestasi fisik atas planet Bumi.


Quote:Seperti yang saya katakan sebelumnya, sebagian besar anggota dari spesies kami menjadi punah ketika atmosfer planet menjadi memusuhi mereka. Bagi kami yang diselamatkan oleh Kapal Bintang bersatu seperti imigran ke Homeworld kita sendiri. Mereka yang pernah karnivora di Bumi dapat lebih mudah untuk penyesuaian ke Society Draconian militeristik. Di sisi lain, mereka yang telah menjadi herbivora di Bumi memiliki penyesuaian sangat sulit. Kami tidak membunuh dalam ribuan tahun dan tidak cocok dengan masyarakat yang didasarkan pada membunuh orang lain untuk berkembang, atau pun survive. Ini adalah kelompok kedua yang adalah nenek moyang saya.

Karena kami tidak terbiasa dengan berburu dan membunuh, kami memiliki waktu yang sulit membela diri terhadap prajurit terlatih dari masyarakat Draconian. Prajurit ini merasa malu dengan kami karena kami berbeda dan bertentangan dengan 'jalan' mereka. Karena itu, mereka mengancam kami di setiap kesempatan dan mengejek kami karena tidak ingin melawan. Mereka memanggil kami penakut. Kami tidak penakut. Bahkan, kami sangat berani untuk berdiri melawan ejekan mereka dan tidak menyerah pada norma.

Kami memilih untuk menghindari pertempuran bukan karena kami takut. Sebaliknya, kami memilih tanpa kekerasan, karena kami tidak ingin membunuh. Kami telah melihat di banyak pertempuran bahwa prajurit memang berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kadang-kadang bagi mereka berdua.


Quote:Oleh karena itu, bagi kami yang tidak akan melawan akan bersembunyi di gua-gua dan bekerja pada pengembangan semangat dan pikiran kami. Hati kami tidak akan dibuka selama ribuan tahun. Oleh karena itu, kehidupan rohani kami sangat mentalis. Kami semakin surut lebih dalam dan lebih dalam di gua, Kami mulai berubah warna dan menjadi lebih lembut. Para prajurit telah hijau tua, atau sisik coklat tua, yang sangat tebal dan berat, seperti baju besi.

Karena kami terus tinggal di gua-gua gelap, sisik kami menjadi lebih halus dan memperoleh pendaran untuk membantu kami dalam menjelajahi gua-gua gelap. Selain itu, karena kami menjadi lebih spiritual, secara bertahap mulai muncul cahaya dari dalam tubuh kami. Cahaya batin ini memungkinkan kami untuk pergi lebih dalam ke gua-gua, sampai ke gua-gua terdalam dan saluran air bawah tanah. Setelah kami menemukan saluran air, kami mampu melakukan perjalanan jarak jauh dengan usaha yang lebih sedikit. Kami menjadi perenang yang sangat baik. Selama beberapa generasi, kami mengembangkan sirip seperti yang saya miliki sekarang dan insang seperti ikan sehingga kami bisa bernapas di bawah air untuk waktu yang lebih lama.

Ekor kami menjadi lebih panjang dan lebih kuat dari ekor prajurit, dan kami mengembangkan mahkota kami, yang akhirnya berbaris dari bagian atas kepala kami sampai ke ujung ekor. Mahkota ini membantu kami untuk menavigasi tubuh besar kami di bawah air. Kami menjadi lebih spiritual, mahkota panjang kami juga terpancar cahaya. Akhirnya mahkota di tengah punggung kami berkembang menjadi sayap sehingga sekarang kami lebih cepat saat berenang, juga terbang. Dengan bakat terbang dan berenang yang bertambah, kami dapat terbang melalui gua-gua bawah tanah yang sangat besar. Kami biasanya melakukannya di malam hari karena kami telah mengembangkan penglihatan pada malam hari sangat baik di gua-gua, yang memberikan kami perlindungan lebih besar terhadap para prajurit. Namun, kami masih terlalu rentan untuk dapat menjadi bagian dari masyarakat Draconian.


Quote:Kami menjadi lebih spiritual, kami menjadi lebih kuat. Kemudian, kami tidak suka bersembunyi di gua-gua, meskipun sebagian besar pengalaman Kami di sana. Ini adalah ketika kami menarik perhatian Arcturians. Para Arcturians mengetahui pergeseran besar evolusi kami, tetapi juga melihat bahwa kami belum belajar banyak tentang cinta. Di sisi lain, karena isolasi kami dari orang lain, kami telah belajar banyak tentang persatuan dan protektif untuk kelompok kami. Para Arcturians melihat sifat-sifat kami sebagai pelopor untuk pengembangan kemampuan merasakan cinta.

Cinta tidak pernah menjadi komponen dari Peradaban Draconian. Oleh karena itu, hanya intervensi dari peradaban lain yang bisa memperkenalkan konsep baru ini. Sejak Arcturians telah mengembangkan Lightbody mereka, mereka bisa bertemu jauh di dalam gua kami atau di langit malam kami. Bahkan, ini adalah cara bagaimana kontak mereka dimulai. Mereka mulai kontak mereka dengan whishing melewati kami di Lightbodies mereka, baik di gua-gua atau langit malam dan meninggalkan jejak cinta tanpa syarat di belakang mereka. Pada awalnya kami hanya bisa merasakan cinta ini sebagai bau yang menyenangkan. Memang, sangat menyenangkan bahwa kami mulai mengikuti sinar tipis cahaya untuk belajar lebih banyak tentang mereka.


Quote:Seiring waktu, kami mulai berharap penampilan mereka, dan bahkan mengantisipasi kedatangan mereka. Sampai saat itu, spiritualitas kami dalam konsep mental berubah, berinteraksi dengan dan bahkan menciptakan realitas. Kami telah berkembang sangat banyak dari pelajaran dan telah menguasai pikiran sehingga kami bisa berkomunikasi secara telepati dan jelas membaca pikiran para prajurit dan mangsanya. Kami juga belajar bahwa kami bisa mengontrol pikiran para prajurit untuk mengalihkan perhatian mereka dari mangsa mereka, serta untuk memperingatkan mangsa bahwa mereka dalam bahaya. 

Sayangnya, kekuatan ini mulai menimbulkan masalah, seperti kekuasaan tanpa peraturan kebijaksanaan atau cinta bisa sangat merusak. Kami perlahan-lahan mulai menyadari hal ini, tapi kami tidak memiliki konsep cinta untuk melayani sebagai agen penyeimbang kekuasaan. Jika Arcturians tidak datang tepat waktu, kami mungkin telah menjadi seperti setan prajurit, atau mungkin lebih buruk. Ketika Arcturians bisa merasakan bahwa kami masuk ke realisasi ini, mereka pindah ke tingkat berikutnya dari ajaran mereka.


Quote:Hal berikutnya yang terjadi adalah bahwa kami tidak melihat mereka dalam waktu yang lama. Kami akhirnya memutuskan untuk bersatu dan mengirimkan niat terpadu mental kami dan meminta mereka untuk kembali. Itu adalah sukses yang besar. Dengan segera mereka muncul di gua terdalam kami memakai bentuk Lightbody. Kami sangat senang melihat mereka, bahwa kami benar-benar memiliki pengalaman singkat tentang perasaan cinta. Mereka memuji kami begitu dalam sehingga rasa cinta kembali.

Kekuatan kami tumbuh secara eksponensial ketika kami memasukkan perasaan cinta ke dalam esensi kami. Kami tak bisa lagi tinggal di planet ini. Sehingga, Arcturians membawa kami ke Kapal Bintang mereka. Begitu banyak anggota yang berbeda dari Galaksi Bima Sakti di dalam Kapal Arcturian. Oleh karena itu, meskipun kami berbeda, kami benar-benar diterima dan, ya, bahkan di Cintai.

No comments:

Post a Comment