Tuesday, August 13, 2019

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Halo agan - agan semua 
ane kembali lagi gan hahaha.. emoticon-Kiss
masih dengan traveller dan ayam - ayamnya gan
emoticon-linux2___emoticon-Traveller emoticon-Ngacir___
Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat emoticon-Ngakak

Silahkan mampir ke blog ane gan

mampir juga di thread ane yang lain gan..
BUMI - We are Not Alone : Dokumen Lacerta I
BUMI - We are Not Alone : Dokumen Lacerta II
BUMI - We are Not Alone : Agartha
BUMI - We are Not Alone : Nihals dan Anak - Anak Indigo
BUMI - We are Not Alone : Fakta Reptilian : Perjanjian Rahasia
BUMI - We are Not Alone : Starseed
BUMI - Tiga Timeline Dominan Bumi

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus


BUMI - "We are Not Alone" 
TEROS dan TELOS


yang akan saya copas pertama adalah Teros. Gak banyak informasi tentang ini, jadi kita mulai aja ya gan emoticon-Malu (S)

TEROS


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
note : maaf, pic nya kegedean gan emoticon-Cape d... (S)


Quote:Para Teros, yang merupakan kependekan dari integratif atau konstruktif, adalah ras bawah tanah yang biasanya menjaga Deros. Para Teros, adalah suku asli dari Lunarians yang datang ke planet ini untuk tinggal di bawah permukaan bumi. Mereka disebut sebagai Sunaynans, yang keluarnya setahun sekali. Deros adalah untuk orang-orang yang tidak menyenangkan dan Teros, adalah untuk orang-orang yang menyenangkan. Pimpinan mereka bernama Laamsa (photo). Para Teros datang dari planet Jomon planet di konstelasi bintang Arcturus tepatnya berada di konstelasi Bootes. Arcturus, The Red Giant, bintang paling terang di langit ke empat di mana banyak terjadi pencampuran. Para Sunaynans memiliki 48 kromosom tidak seperti orang normal yang dimiliki di Bumi memiliki 46 kromosom.

Struktur kromosom Tero adalah begitu berbeda dari penghuni bumi yang ketika dicampur dengan manusia tertentu, hal ini dapat menyebabkan cacat dari 47 kromosom yang saat ini disebut "Down Sindrom" Anak-anak mereka biasanya lahir dengan cacat pernapasan serta penyakit jantung bawaan dan mereka juga memiliki sistem pencernaan yang tidak lengkap. Sistem kekebalan tubuh mereka tidak dapat berfungsi dengan baik dan mereka lebih cenderung mengidap leukemia.

Para Teros yang memiliki kelebihan pigmentasi di kulit mereka adalah keturunan Shuyukh. Mereka yang kurang pigmentasi adalah keturunan dari Halaabeans, Flugelrods atau Hulub. Para Teros bosan lebih lanjut tinggal di Bumi dan harus mampu menjaga kewarasan mereka. Karena adanya proses silang, Teros mengambil bentuk yang berbeda, itu sebabnya bentuk mereka berbeda dengan manusia biasa. Beberapa terlihat seperti manusia, mereka dapat datang ke permukaan Bumi dan tidak disadari.


segitu doank gan Teros-nya.
our next destination is Telos

____emoticon-Travelleremoticon-Ngacir______
Diubah oleh greatest.cure
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan! 
Urutan
Komentar Terlama
Halaman 1 dari 6
16-11-2012 03:12
Telos, An Interview with Sharula Dux
Thread ane yang laen gan..
BUMI - We are Not Alone : Nihals dan Anak - Anak Indigo
BUMI - We are Not Alone : Fakta Reptilian : Perjanjian Rahasia
BUMI - We are Not Alone : Starseed


Telos, an Interview with Sharula Dux

Tulisan ini adalah berdasarkan interview dengan seorang bernama Sharula Dux, yang berasal dari Telos.

TELOS


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Quote:Dua puluh lima ribu tahun yang lalu, ada dua peradaban besar Bumi. Salah satunya yang berbasis di benua Lemuria atau Mu,yang mencakup wilayah lebih dari Samudra Pasifik, bagian barat Amerika Serikat, dan sebagian Asia. Yang lainnya adalah Atlantis, lebih banyak dikenal sekarang sebagai Samudera Atlantik dan sebagian Afrika dan Eropa. Ada perselisihan antara dua peradaban itu mengenai sosial evolusi dan politik dari manusia di saat itu. Lemuria memiliki peradaban kurang maju dan menginginkan hidup di Bumi untuk tetap bebas, sedangkan Atlantis ingin mengatur dan mengendalikan mereka. Terjadilah sebuah perang panjang yang memecah keduanya. Perang ini menjadi begitu parah, bahkan mereka menggunakan teknologi nuklir untuk saling meledakkan, dan akhirnya energy karma mereka menetapkan untuk menenggelamkan keduanya.

Bukti bahwa mereka menggunakan teknologi nuklir saat itu untuk saling meledakkan terlihat sekarang adanya Gurun Gobi dan Gurun Sahara yang dahulu merupakan tanah yang subur. Banyak para Imam seperti Melchizedek dan para pendeta Lemuria melihat ke masa depan dan sudah meramalkan akan tenggelamnya kedua peradaban ini. Maka sebelum kejadian sebagian dari mereka mulai mencari tempat untuk pindah. Mereka para Lemuria menetap di Gunung Shasta bagian Timur Lemuria, sebuah gunung besar yang sudah dianggap suci dan menjadi tempat yang aman saat bencana datang. Lalu mereka memutuskan membangun bawah tanah, selain untuk berlindungi dari bahaya sinar ultra violet, juga untuk mempertahankan dari tenggelamnya dua benua dari guncangan Bumi dan bertahan dari hilangnya satu lapis atmosphere Bumi yang disebabkan oleh ledakan nuklir dan efek setelahnya. Dalam memutuskan di mana mereka akan membangun kota mereka, mereka tiba di sebuah gua berkubah besar di dalam Gunung Shasta, yang luasnya beberapa mil yang terletak ratusan meter tingginya dari permukaan Bumi. Ini menjadi level yang tertinggi bagi kota Telos.


Quote:Mengapa dinamakan TELOS?

Seluruh Amerika bagian barat menyebutnya ‘Telos’ yang artinya ‘menyatu dengan roh.spirit’, akhirnya dipilih sebagai nama Kota mereka. Empat tingkat dibangun berdasarkan tingkatan atas lima level dari semua penduduknya, dan kota itu dibangun untuk tempat tinggal bagi dua juta orang penduduk.

Kini penduduk Telos berjumlah satu setengah juta orang, yang awalnya hanya memiliki penduduk sebanyak 25,000 orang yang pindah ke Telos, 100 tahun sebelum Lemuria tenggelam. Sangat sedikit yang selamat dari gempa bumi, gelombang pasang besar (tsunami) dan aktivitas vulkanik waktu itu yang akhirnya menenggalamkan dua peradaban Lemuria dan Atlantis. Itu terjadi sekitar 12,000 tahun yang lalu.

Atlantis juga membangun kota, sekarang berada di bawah dataran Mato Grosso, Brazil.

Sebenarnya ada kumpulan kota-kota bawah tanah yang disebut Jaringan Agartha. Para pemuka Lemuria menjadi anggota Jaringan Agartha ini. Tetapi sebagai pengalaman yang sudah lalu, dan belajar dari kesalahan-kesalahannya, Lemuria harus memastikan dan meyakinkan bahwa Agartha kini adalah Agartha yang bijaksana dan tidak menyukai kekerasan, dan akan memulai program kedamaian. Dan sampai saat ini sudah dilakukan.


Quote:Ada seratus dua puluh kota-kota bawah tanah sebagai anggota Jaringan Agartha.

Letak Telos persis di bawah Gunung Shasta. Mulai dari Gua berkubah besar letaknya di dasar Gunung Shasta, yang bagian atasnya merupakan jalan untuk mendaki ke gunung. Persisnya berada sekitar satu mil di bawah permukaan tanah. Kota Telos terdiri dari lima tingkat dan setiap tingkatnya memiliki beberapa mil persegi.

Tiap tingkatnya memiliki arti yang berbeda. Tingkat paling atas di bawah kubah adalah bagian utama kota dan pusat perdagangan. Kebanyakan orang tinggal di sana, dan di sanalah pusat bangunan kota Telos. Ini dalah jantung dan jiwa dari Telos. Di pusat bangunan ada sebuah Temple, dibangun untuk muat 10,000 orang. Warnanya putih dan berbentuk piramida dengan batu di sekelilingnya yang terbuat dari ‘Livingstone’ yang bahannya berasal dari Venus, terlihat seperti Kristal, dan bercahaya spectrum warna-warni. Temple ini di dedikasikan untuk Ordo Melchizedek, imamat kosmik alam semesta kita, yang didedikasikan untuk mewujudkan rencana cahaya yang diberikan kepada kita oleh tingkat yang lebih tinggi dari Ilahi. Di tingkat atas itu juga terdapat gedung dewan kami dan bangunan perpustakaan kami. Kami memiliki catatan tentang Lemuria, Atlantis, Mesir dan peradaban Bumi lain di masa lalu, bahkan peradaban planet-planet lain. Ada sebuah bangunan yang mengelola komunikasi Telos, antara Telos dan kota-kota bawah tanah lainnya seperti Agartha dan tempat-tempat di planet lain, ini juga dapat memonitor media radio dan televisi dari permukaan Bumi.

Masyarakat Telos juga memiliki tempat hiburan/kesenangan, misalnya tempat untuk berolahraga, bermain drama, film, music dan menari. Mereka juga memiliki banyak tempat seperti Holodeck dalam film Star Trek di mana di situ bisa menciptakan realitas maya untuk diri sendiri untuk mengalami petualangan yang diinginkan seperti mendaki gunung, berenang di sungai, kembali dalam sejarah, dan lain-lain.

Mereka juga memiliki gedung multi tracking berbasis amino computer. Computer yang hidup. Mereka beroperasi dengan pemahaman Kristus dan karena itu tidak dapat rusak.Mereka bisa membaca catatan masa lalu, mereka dapat membaca kehidupan masa lalu manusia Bumi, dan jika kamu menginginkan dan mereka bahkan dapat menunjukkannya kepadamu, mereka dapat membaca auramu atau kesehatan tubuhmu dan memberitahu kamu apa yang kalian butuhkan. Mereka bisa memainkan catatan ruhmu, bisa juga membantumu untuk bermeditasi dengan jernih, dan mereka juga dapat berkomunikasi dengan jiwamu. Mereka dapat berkomunkasi dengan makhluk di seluruh galaksi. Mereka membantu melatih manusia untuk berpikiran seperti Kristus dan kita sedikit akan bergantung pada mereka.

Pada tingkat kedua, mereka memiliki bangunan menyerupai kelas-kelas, tempat pembuatan pakaian, furniture dan lain-lain. Pada tingkat ke tiga, di sana adalah kebun hidroponik mereka di mana tumbuh semua makanan mereka. Mereka sudah vegetarian selama lebih dari 12.000 tahun, dan makanan mereka adalah sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, kedelai dll, dan tanaman mereka tumbuh di air, beberapa mineral yang ditambahkan, tidak ada pemakaian pupuk dan penipisan tanah. Tanaman mereka tumbuh lebh cepat daripada tumbuhan yang ada di permukaan, dan hasilnya bisa memberi makanan bagi 1,5 juta orang dari hanya beberapa mil persegi tanah dan mencukupi serta banyak jenis dan itu menyenangkan. Persediaan kebutuhan mereka tidak didatangkan dari permukaan tanah. Mereka mengadakan perdagangan dengan kota-kota lain di Agartha.

Tingkat ke empat adalah setengah kebun hidroponik, sebagian lagi untuk manufaktur dan sebagian lagi alam bebas. Tingkat ke lima adalah tempat mereka datang untuk bersantai. Mereka telah menciptakan danau dan pohon-pohon yang tumbuh tinggi dan bersuasana taman. Hewan juga ada yang tinggal di sana, beberapa di antaranya tidak adalagi di permukaan tanah, seperti harimau yang memiliki gigi bertaring, Mastodon dan burung Do-Do. Mereka mampu menyelamatkan binatang-binatang ini dan membawanya ke Telos.

Mereka tidak menyimpan hewan-hewan itu di kebun binatang. Di kehidupan mereka hewan dan masyarakatnya bergaul dengan damai dan mereka juga melatih para carnivore ini untuk makan makanan vege, dan secara bertahap mereka telah kehilangan sifat menyerangnya. Jadi secara harfiah singa dapat berbaring bersama domba. Dan hati-hati, di sini kamu bisa bermain dengan dengan kucing besar.


Quote:Mereka hidup di bawah tanah memiliki terang/cahaya yang asalnya dari sebuah proses di mana batu Kristal dengan kandungan tinggi menyatu dengan energy medan gaya elektronagnetik. Proses ini menyebabkan matriks batu Kristal menciptakan polaritas yang memungkinkan batu menarik sinar dan terlihat serta memancarkan kembali sinar yang terpantul/terlihat, penuh dengan spectrum cahaya. Batu Kristal ini seperti matahari kecil, dan ini sudah berlangsung selama 500.000 tahun. Sinar itu redup di kala malam hari, dan kami memiliki waktu 24 jam juga seperti waktu yang kamu miliki di atas permukaan.

Mereka telah membuat sebuah ekosistem, dari sanalah mereka mendapatkan oksigen yang cukup berasal dar tanaman dan tumbuhan yang tumbuh di tempat mereka, meskipun beberapa ventilasi dibuat juga untuk berhubungan dengan permukaan tanah. Air di beberapa tempat bergerak pada kecepatan tinggi dan menghasilkan sirkulasi udara dan ion negative, dan ini sangat efektif. Mereka tidak memiliki ketergantungan pada sirkulasi udara, dan ini baik untuk mereka karena kadang udara di sekitar Gunung Shasta sudah tercemar.


______emoticon-Traveller emoticon-Ngacir______
note : rasanya aneh emang ya gan, ada traveller pake bawa - bawa ayam. ane juga gak tau gan kenapa bisa kek gitu. ini ayamnya ato travellernya yang ngikut? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh greatest.cure
profile-picture
EjhaKuncir memberi reputasi
1
16-11-2012 03:22
idih ada lagi threadnya.. emoticon-Big Grin

btw itu pinguin gan.. bukan ayam emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
0
16-11-2012 03:38
Telos, story continued..
BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Quote:Mereka melakukan perjalanan di dalam tanah dengan melakukan banyak berjalan. Tetapi ada tiga cara agar mereka dapat melakukan perjalanan dengan cepat. Salah satunya dengan sesuatu yang didasarkan oleh teknologi Kristal dan terlihat seperti keranjang, mereka masuk ke dalamnya dan melaju dengan dipandu oleh pikiran, melayang di udara dan membawa ke tujuan. Ini digunakan untuk melakukan perjalanan di sekitar kota. Yang kedua adalah dengan kereta luncur elektromagnetik yang terlhat seperti mobil salju, juga digunakan di dalam kota. Biasanya mereka menggunakannya perjalanan dari Gunung Shasta ke Gunung Lassen, yang berjarak sekitar 50 mil dari Telos, dan ditempuh hanya dalam beberapa menit. Cara ketiga adalah kereta elektromagnetik yang berjalan ribuan mil per jam melalui tabung yang tidak pernah menyentuh sisi-sisinya. Ini mirip dengan kereta bawah tanah milik manusia dan dengan kendaraan-kendaraan itulah mereka melakukan perjalanan ke kota-kota bawah tanah di seputar Bumi.

Mereka tidak membangun tabung itu seperti manusia membangun terowongan-terowongan kereta bawah tanah. Mereka menciptakan tabung dengan mesin yang ditempa dari batu bumi yang dilelehkan hingga menjadi berwarna putih dan amat panas seperti lampu yang berpijar lalu kemudian langsung didinginkan hingga membentuk berlian yang padat dan keras tapi juga cukup elastic bergerak seperti karet bila ada gempa bumi. Mereka membangun tembok juga dengan cara yang sama dan bahkan banyak kota-kota yang dibangun di bawah air laut, dan itu dibangun dengan cara ini. Dan sekarang kami sedang mempersiapkan teknologi ini untuk digunakan di atas permukaan bumi pada saat yang tepat nanti.


Quote:Sharula kadang menjadi Bonnie, nama seorang penulis di blog Home of The Ancient yang menulis tentang Gunung Shasta. Pada saat itu dia menyesuaikan dengan nama yang mudah bagi manusia Bumi. Tetapi ketika dia datang ke permukaan bumi untuk tinggal selama beberapa waktu dia sangat ingin menggunakan nama aslinya.

Ada banyak orang-orang yang berasal dari kota-kota bawah tanah yang telah bergabung dengan kehidupan di permukaan Bumi, ini bermanfaat bagi kedua peradaban. Beberapa dari mereka terkenal. Mereka muncul ke permukaan tanah dengan tiga cara. Ada pintu di Gunung Shasta, dilengkapi dengan screening program agar mereka tidak terlihat dari luar. Jika seseorang ingin menikmati bintang-bintang atau berjalan-jalan sebentar ke gunung mereka menggunakan alat itu. Cara ke dua adalah dengan menggunakan tabung, misalnya bila mereka ingin ke Los Angeles atau kota-kota lain anggota Jaringan Agartha di bawah tanah. Dan yang ke tiga adalah dengan menggunakan scoutship, kapal ruang angkasa dalam bentuk kecil. Mereka memiliki beberapa scoutship dan disebut Armada Perak. Selain itu mereka juga memiliki kapal induk yang besar, dan bila kapal induk itu keluar maka gunung akan membuka secara fisik, dan mereka tidak ingin menakut-nakuti manusia di atas permukaan tanah, maka mereka menciptakan mesin pembuat awan, dan manusia permukaan Bumi menyebutnya awan mothership.


Quote:Dalam kehidupan masyarakat Telos tidak memiliki penilaian terhadap orang lain/penghakiman/judgement. Mereka menggunakan telepati. Sedangkan manusia permukaan Bumi selalu memiliki penilaian terhadap orang lain, dan ini secara fisik sangat menyakitkan bagi Telosian. Beberapa pernah diundang turun, sebagian besar adalah murid dari kelompok spiritual. Pada saatnya nanti akan tiba perubahan dunia yang memancarkan cahaya lebih besar dan penuh kasih, kedua peradaban yang berbeda akan saling mengunjungi. Dan akan tidak lama lagi waktunya dan sudah lama ditunggu-tunggu. Ini akan sangat menyenangkan!

Dan belum diketahui kapan pastinya, tentu saja setelah manusia permukaan tanah cukup siap menerimanya.

Kehidupan khas Telos sejak lahir diawali ketika seorang wanita pertama kali menyadari bahwa dia sedang hamil, maka dia pergi ke sebuah kuil di mana dia akan diberi banyak dukungan, dicintai dan dikelilingi gambar-gambar indah serta music-musik yang mengalun merdu. Dan itu akan menghasilkan bayi yang indah, sempurna penuh kasih, dan kesempurnaannya itu akan membentuk ke dalam sel-selnya untuk membentuk wujud yang sempurna. Kedua orang tua akan berbicara dengan anaknya dengan penuh kasih sayang yang amat besar, dinyanyikan dan sebagainya. Jadi sang anak akan merasa benar-benar dicintai dan diinginkan. Kehamilan berlangsung hanya selama tiga bulan. Yup, tiga bulan! Semua kebutuhan bayi selama dalam rahim itu cukup sehat dan kuat meski hanya dikandung selama tiga bulan. Ketika bayi siap untuk dilahirkan sang ibu akan dibawa ke temple bagian bersalin, dan dibantu oleh seorang pendeta khusus yang membantu persalinan. Proses melahirkannya di bawah air-mengurangi rasa sakit, dan terbaik bagi sang ibu dan bayinya.


Quote:Proses melahirkan di permukaan biasanya dengan memotong tali pusar bayi yang dipotong panjang sebelum sang bayi siap atau mampu bernafas dengan mudah dan alami. Seringkali malah dipukul-pukul agar bernafas, sehingga nafas pertama diambil dengan rasa kesakitan dan ketakutan. Hal ini menyebabkan bernafas dengan keterpaksaan dan sering menimbulkan penyakit Emphysema, masalah paru-paru dan lainnya.

Ketika bayi dilahirkan di Telos, dia meluncur cepat di air yang hangat, rasanya seperti ketika dia berada di dalam kandungan ibunya. Dan ini dibiarkan terus dengan tali pusar yang tetep terhubung dengan sang ibu kira-kiranya lamanya setengah jam, sementara itu dibiarkan mengapung selama prosesnya, dan dipeluk di sisi ibunya agar merasa dicintai dan disambut oleh orang tuanya. Akhirnya dia akan mulai bernafas sepenuhnya sendiri. Lalu tali pusar itu akan dipotong dengan laser tanpa menimbulkan rasa sakit.

Selama dua tahun setelah kelahirannya, sang ayah akan tinggal di rumah untuk membantu masa-masa penting dari kehidupan perkembangan anak. Ini amat penting bagi kedua orangtuanya, ayah dan ibu. Perempuan dan lelaki yang hadir bagi seorang anak dirasakan seimbang. Setiap anak akan diberikan dua belas pasang orangtua baptis dan dilakukan juga untuk anak-anak mereka sendiri. Ini akan menghabiskan waktu dengan semua keluarga dan mulai merasa seluruh orang adalah keluarga. Hal ini akan menghambat pembentukan budaya keluarga atau kebiasaan pola hidup sebuah keluarga.

Pendidikan dimulai ketika berusia tiga tahu, dan itu berdasarkan kecerdasan anak, bukan dari kebodohannya. Meditasi juga diajarkan selain membaca, menari, berolahraga, matematika, aking, dan konsep-konsep abstrak, penulisan drama. Anak-anak diajarkan untuk berpikir sendiri dan bekerja semua. Dalam konsep ‘bermain dan belajar’ mereka juga belajar mengekspresikan diri tanpa kekerasan. Dimulai usia lima tahun, mereka diajarkan proyeksi astral, sehingga anak-anak dapat melakukan perjalanan keluar dari tubuh dan belajar banyak hal. Mereka juga mengunjungi catatan sejarah masa lalu dan melihat diri mereka sendiri, emerka mengunjungi permukaan tanah dan juga bahkan planet lain. Mereka belajar bahwa malaikat adalah nyata, dan mengembangkan keyakinan untuk mewujudkan dari yang tak terlihat menjadi apa yang terlihat. Mereka menjadi bijaksana dan kuat karena dari dalam diri mereka sendiri, dan tidak ada yang merasa tertindas.

Mereka menyebut tahun-tahun remaja adalah tahun-tahun ‘kegilaan sementara’. Anak-anak bergabung dengan anak-anak lain seusia mereka di bawah pengawaasan orang dewasa yang bijak dan penuh kasih. Mereka menciptakan, memainkan dan mereka juga berjalan dengan liar di gua-gua yang lebih rendah untuk beberapa hari, dan mereka boleh menjerit dan berteriak dan mengeluarkan energy positif mereka. Kemudian mereka akan tumbuh menjadi dewasa secara keseluruhan, tanpa alcohol ataupun kecanduan lainnya.



_______emoticon-Ngacir emoticon-Traveller _______
hmm.. jadi tambah aneh aja. ane baru aja dikasih tau sama si Traveller, klo nama ayamnya adalah Chicko. sedekat itukah mereka ya ganemoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh greatest.cure
profile-picture
EjhaKuncir memberi reputasi
1
16-11-2012 03:43
Quote:Original Posted By stndby 
idih ada lagi threadnya.. emoticon-Big Grin

btw itu pinguin gan.. bukan ayam emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):


ane pemberontak gan, itu AYAM..!! emoticon-Ngakak
0
16-11-2012 03:47
apaan ini sih telos ,,???

mendingan indomie telos
0
16-11-2012 03:48
keren gambarnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


gan, rumah sakit indonesia di Palestina dibom ama israel gan! emoticon-Turut Berduka
http://www.metrotvnews.com/metronews...sia-di-Gaza/96

yang dukung israel adalah penganut paham kebenciangan.


Quote:Original Posted By ajaran.benci 
Israel adalah negara rasis yang tidak berperikemanusiaan, tapi tidak semua pendukung Israel itu Yahudi. Bahkan cukup banyak Yahudi-Yahudi yang menentang Israel, seperti Noam Chomsky dan rabbi-rabbi Neturei Karta.

Sebaliknya, banyak orang non-Yahudi yang sangat mendukung Israel, contohnya:


Pat Robertson adalah seorang penganut paham kebencian yang taat (pious hatemonger). Pat Robertson bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi, tetapi sangat taat mendukung zionisme.

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Anders Behring Breivik adalah seorang teroris yang taat, buktinya Breivik berdoa di saat melaksanakan ajaran kebencian yang dianutnya. Pengadilan Breivik dilakukan tertutup supaya dia tidak menyebarkan paham kebenciannya. Breivik bukan Yahudi dan tidak beragama Yahudi, tetapi sangat fanatik dan taat mendukung zionisme.

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Terry Jones adalah seorang penabur ajaran kebencian (hate monger) yang juga menganut paham zionisme, padahal Terry Jones bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi.

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Jerry Falwell juga penabur paham kebencian (hatemonger), dan juga pelopor dari orang-orang non-Yahudi yang mendukung Israel.

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Harold Camping adalah seorang peramal hohohihi yang terobsesi hari kiamat. Harold Camping bukan Yahudi, dan tidak beragama Yahudi, tetapi menganut zionisme.

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Jadi sudah jelas, pendukung zionis Israel adalah para penganut ajaran hohohihi yang penuh kebencian.

Paham kebencian. BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos

Poaham kebencian. BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos

PAHAM HOHOHIHI! BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Diubah oleh HAJARAN.KASIH
0
16-11-2012 04:02
maksutnya apaan?sci fi bkn? emoticon-Bingung
0
16-11-2012 04:04
saia masih tetap bingung emoticon-Big Grin gannn emoticon-Big Grin 













*mungkin bawah ane paham gan
0
16-11-2012 04:09
Ane baca dulu gan... keknya menarik
0
16-11-2012 04:10
ini real apa fantasy gan ?emoticon-Bingung (S)
0
16-11-2012 04:23
lanjutkan tritnya, mantab tuh buat pelajaran emoticon-I Love Indonesia (S)
0
16-11-2012 08:32
Quote:Original Posted By newzhae 
apaan ini sih telos ,,???

mendingan indomie telos


ah si agan, ane kan jadi malu emoticon-Malu (S) soalnya ane juga suka indomie goreng pake telor..

Quote:Original Posted By HAJARAN.KASIH 
keren gambarnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


hee? syukurlah klo ada yang suka haha..

Quote:Original Posted By MarkWu 
maksutnya apaan?sci fi bkn? emoticon-Bingung


bukan gan, ini real.
Ting Tong...
Selamat datang di Bumi yang sesungguhnya. Terima Kasih..
Ting Tong...


*beberapa saat kemudian..

Ting Tong...
Maaf, kepencet...
Ting Tong...


Quote:Original Posted By danithehood 
saia masih tetap bingung emoticon-Big Grin gannn emoticon-Big Grin 













*mungkin bawah ane paham gan


hahaha.. dinikmati aja gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By jochromatic 
Ane baca dulu gan... keknya menarik


silakan gan..

Quote:Original Posted By joeysaturday 
ini real apa fantasy gan ?emoticon-Bingung (S)


real gan, hehehe..

Quote:Original Posted By tjahbolank 
lanjutkan tritnya, mantab tuh buat pelajaran emoticon-I Love Indonesia (S)


siap gan, makasih.. ^^
Diubah oleh greatest.cure
0
16-11-2012 08:49
Telos, story continued..
Quote:Di Telos tidak ada kejahatan dan kemiskinan. Setiap orang memiliki apa yang mereka butuhkan dan yang mereka inginkan.

Rumah di Telos semua berdasarkan pola geometric suci, terutama bentuk bola. Bangunan-bangunan umum mereka terlihat banyak seperti bangunan dari Yunani kuno.

Mereka mengembangkan mesin untuk memanfaatkan energi dari eter, sehingga mereka tidak membutuhkan listrik. Beberapa peralatan yang serupa dengan peralatan manusia di permukaan tanah, tetapi lebih canggih. Bahkan mereka memiliki repiklator, seperti misalnya acara televisi StarTrek, tetapi sebagian besar mereka membuat sendiri acara-acaranya untuk diri mereka sendiri.

Makanan vege masyarakat mereka hampir mirip dengan makanan manusia di permukaan tanah dan mencuri ide-idenya seperti pizza, juga coklat! Mereka juga memiliki hewan peliharaan seperti peliharaan manusia permukaan tanah.

Tinggi Telosian rata-rata satu kaki lebih tinggi dari manusia permukaan tanah, dan tidak ada penuaan di dalam Telos. Mereka secara genetik sama persis dengan manusia permukaan tanah, tetapi mereka tidak terbatas pada usia. Ada beberapa Indian Amerika tinggal di Telos dan usia mereka sudah ratusan tahun atau malah lebih tua dari itu sekarang.

Usia Sharula 269 tahun. Rata-rata berusia beberapa ratus tahun dan beberapa ribu tahun. Ada yang sudah berusia 30.000 tahun. Dan, hahaha itu yang terpanjang! Jadi usia Sharula termasuk masih golongan anak muda. Dan sering mendapatkan 25 orang gadis yang sudah berkencan dengan pria yang ke 2000. Hahaha ….

Kematian jarang ditemukan di Telos. Kadang-kadang seseorang meninggal karena dalam suatu kecelakaan. Hewan peliharaan juga mati.

Seorang Telosian bila sudah siap akan meninggalkan Telos atau ascension. Sebagian besar dari mereka akan ascend. Berubah menjadi tubuh cahaya dan pindah ke dimensi yang lebih ringan, bila yang lain belum siap untuk ascend, mereka akan belajar terlebih dahulu bagaimana caranya meninggalkan tubuh mereka dan kemudian dematerialisasi.


Quote:Bagaimana mereka bisa hidup dan bekerja dan hanya tinggal bersama orang-orang yang sama di sekitarnya dalam jangka waktu lama?

Ketika seseorang menyadari bahwa mereka hidup, mereka akan hidup selama yang mereka inginkan dan bahkan menjadi awet muda selama mereka suka, dan perasaan ini sangat berbeda dengan kehidupan di permukaan tanah yang kamu miliki. Tidak pernah ada perkataan “Wah, kamu terlihat sangat muda sekali” di Telos seperti yang sering terdengar di seputar kehidupan kamu di atas permukaan tanah, apalagi dengan banyak jenis obat-obatan atau alcohol yang digunakan sembarang.

Bila kamu hidup selama ratusan bahkan ribuan tahun, dipastikan kam tidak akan merusak lingkungan dan kamu pasti akan lebih bertanggung jawab ! Hal ini akan menjadi hal yang paling indah tanpa penuaan atau kematian dan kamu bisa melakukan semua hal yang ingin kamu lakukan. Sampai di sini, karena seseorang mendapat waktu yang cukup untuk mendapatkan pengetahuan dan kebijaksanaan untuk memulai hidup yang benar-benar hidup, maka dia akan tumbuh menjadi terlalu tua dan sudah berbuat banyak dengan hal itu.

Masyarakat Telos memiliki Dewan Dua Belas Plus Satu. Dewan Dua Belas yang mengepalai dewan pemerintahan yang paling tinggi, terdiri dari enam pria dan enam wanita. Kebanyakan terdiri dari para master yang memiliki kebijaksanaan tinggi dan stabil dan seimbang dalam menghadapi situasi. Mereka selalu mengatur dengan baik dan melakukan di atas kepentingan mereka sendiri dan mengikuti apa yang Tuhan inginkan.

Plus Satu adalah seorang Imam Besar atau Pendeta atau Raja dan Ratu Telos Ordo Melchizedek. Agar lelaki dan perempuan seimbang pengetahuan spiritualnya dan sangat penting untuk pencerahan secara spiritual. Lalu siapakah Imam Besar atau Pendeta itu? Mereka adalah mitra kerja Imam yang disebut Adama. Seorang Master yang bekerja langsung berada di bawah Malaikat Michael. Dia adalah Master Sinar Biru, membantu umat manusia untuk ascension.

The High Priestess bernama Terra Ra. Dia mengajar siswa-siswa di Temple dan sangat dicintai oleh masyarakat mereka. Dia juga adalah Ascended Master.


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos


Quote:Raja dan Ratu Telos bernama Ra dan Rana Mu. Keturunan ini terputus selama 30.000 tahun. Meskipun royalty telah diwariskan, bukan berarti otomatis diberikan kepada putra atau putri yang tertua. Raja dan Ratu yang menentukan siapa dari anak-anak atau cucu-cucu mereka yang paling mampu memikul pekerjaan dan tanggung jawab sebagai penerus. Salah satu putri mereka meninggalkan hak royalty warisan itu karena menjalani pelatihan di Kuil secara penuh dan menjadi Imam Melchizedek atau Pendeta. Dan Sharula Dux adalah putri dari Raja Ra dan Ratu Rana Mu.

Membuat Keputusan dan Peraturan dibuat oleh Dewan Dua Belas, ketika membuat keputusan Raja dan Ratu bisa membahasnya atau mereka meminta perubahan. Jika ada pertanyaan yang belum terjawab maka Imam Besar dan Pendeta akan memiliki kata akhir. Di bawah Dewan Utama ada Dewan Dua Belas yang menangani sengketa-sengketa local. Masalah individu atau argumen-argumen yang akan ditangani oleh seorang arbiter atau seorang Imam atau Pendeta yang memiliki akses ke Akashic Record masa lalu.

Akses ke Akashic Record ini berguna untuk menangani sengketa yang biasanya terjadi dari kehidupan sebelumnya. Ketika keputusan dibuat setiap orang akan mengerti bahwa itu adalah yang terbaik bagi semua pihak dan masalah di tutup.

Kehidupan di Telos tidak menggunakan uang, karena mereka memiliki dasar pertukaran non moneter. Pemerintah memiliki segalanya, tapi tidak bertanggung jawab mengendalikan apapun. Ini pasti, misalnya makanan sampai di pusat outlet distribusi. Bila kamu membutuhkan sesuatu, makanan, furniture, buku dan lain-lain, kamu hanya pergi ke pusat distribusi dan mengambilnya. Setiap orang memilih apa yang ingin dia lakukan. Katakan saja dia memutuskan untuk bekerja di kebun hidroponik, dia menetapkan jam sendiri dan membiarkan pengawasnya tahu kapan dia akan ada di sana. Dan bila dia tidak muncul, karena dia tahu ada kesejahteraan bagi semua orang tergantung pada kekuasaan Tuhan dan mendapatkan bagiannya. Beberapa orang ada yang menjadi seorang pemijat atau bergerak di bidang seni. Dan orang-orang memiliki banyak waktu untuk bermeditasi, bermain, istirahat, pergi ke Kuil untuk pelatihan dan bertumbuh secara rohani.


Quote:Bagaimana dengan jenis pekerjaan yang tidak ingin dilakukan siapapun seperti mengumpulkan sampah?

Mereka semua bergantian melakukan pelayanan masyarakat, bahkan juga anggota Dewan Dua Belas. Tidak ada istilah ini lebih baik atau ini kurang, semua sama. Jadi mereka memberikan empat jam dalam sebulan untuk mengumpulkan dan dematerialisasi sampah, gulma kebun, mengambil kotoran hewan, dan lain-lain. Mereka melakukannya bersama-sama sehingga menjadi menyenangkan, sambil bernyanyi dan memiliki kebersamaan waktu yang baik. Dan mereka benar-benar me-dematerialisasi sampah.


masih ada lanjutannya di bawah gan..

_____emoticon-Ngaciremoticon-Traveller______
lalala.. kita akan selalu bersama...
Diubah oleh greatest.cure
EjhaKuncir memberi reputasi
1
16-11-2012 09:43
Telos, Interview with Sharula Dux continued..
Quote:Mereka melakukan pernikahan

Mereka memiliki dua macam pernikahan, pernikahan perjanjian dan perkimpoian suci. Ketika dua orang merasa benar-benar memiliki sesuatu bersama-sama, mereka saling peduli satu sama lain dan ingin selalu bersama-sama, mereka akan pergi ke seorang Imam atau Pendeta dan berkomitmen untuk perjanjian pernikahan. Kadang-kadang bisa berlangsung selama ratusan tahun. Tapi biasanya lebih pendek. Pasangan menikah karena perjanjian yang tidak memiliki anak, dan pernikahan itu sudah mencapai jalan buntu, tidak ada keharmonisan, tidak ada stigma, maka mereka hanya pergi ke Imam atau Pendeta untuk menyelesaikan hubungan pernikahan itu. Sedangkan ketika ikatan pernikahan iu semakin mendalam dan abadi keduanya mungkin dapat memilih sebagai pernikahan suci. Hal ini dapat terjadi setalh dua ratus bersama atau bisa hanya dua bulan. Mereka memiliki ikatan pernikahan yang sangat indah. Semua anak-anak mereka berasal dari pernikahan suci.

Sharula Dux memilih menikah dengan pria, manusia dari permukaan Bumi. Karena sang pria adalah twin flamenya, setengah kemaskulinannya ada pada jiwa Sharula. Dia memilih berinkarnasi ke permukaan Bumi untuk membantu memenuhi pekerjaan mereka secara bersama-sama, yaitu menggabungkan kedua peradaban untuk menjadi satu.

Seorang Telosian mampu menguasai dan melakukan perjalanan dengan pikiran tanpa meninggalkan fisik atau manifestasi dari udara setelah melalui pelatihan di Kuil hingga akhirnya mereka benar-benar siap.

Terima kasih Sharula Dux untuk datang bersama kita dan membantu kita dalam menggabungkan dua peradaban. Dan sampai berapa lama Anda tinggal di permukaan Bumi?

Terserah ruhku, jawabnya.


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Putri Sharula Dux dari Telos


Quote:Putri Sharula Dux adalah seorang wanita saya kenal selama bertahun-tahun. Pesannya luar biasa, namun sederhana. Dia berasal dari Telos, sebuah kota di bawah tanah, di bawah Gunung Lemurian Shasta. Dia telah datang ke permukaan Bumi untuk memulai berbagi budayanya dengan kita, para manusia Bumi, sehingga bisa didapatkan manfaat dan menjadi satu peradaban secara keseluruhan.

Beberapa kali selama bertahun-tahun saya mengenalnya, saya telah mendengar Sharula berbicara. Dan saya mendengarnya dengan sangat hati-hati dan tidak pernah saya mendengarnya bahwa informasinya bertentangan dengan telinga kita secara umum. Dia sederhana, memiliki selera humor yang baik dan memberikan banyak cinta untuk orang-orang di sekelilingnya, dia merasa seperti menjadi lebih tua dan bijaksana. Pada tahun 1995 dengan ijin Sharula saya mengumpulkan informasi-informasi dari dua rekaman yang terekam seputar informasinya tentang Telos dan ingatan saya tentang pertanyaan-pertanyaan saya dulu dan jawaban-jawaban yang pernah dia berikan. Saya kemudian mengulangnya dalam bentuk wawancara. Dan dia menyetujui hal itu secara keseluruhan.

Joanna Cherry ©1995,


Interview with Sharula Dux by Joanna Cherry
http://www.lemurian.org/index.php/20...-joanna-cherry
diterjemahkan oleh Birru Sadhu


eits, ini lom kelar loh gan emoticon-Sundul Gan (S)

[Chicko, jangan jauh - jauh jalannya..} __________________{Yes, Mastah..]
________________________________emoticon-Travelleremoticon-Bingung_____
once upon time in Kaskus, there is a brave Traveller with his cute little chicken ; Chicko. Lalala...
Diubah oleh greatest.cure
EjhaKuncir memberi reputasi
1
16-11-2012 10:17
Teros kaya sule y....
0
16-11-2012 10:22
ane masih ga ngerti gan emoticon-Big Grin
0
16-11-2012 10:33
Quote:Original Posted By conan17 
Teros kaya sule y....


wakakaka.. itu idungnya nongkrong kok gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By AnggaRizkyFajar 
ane masih ga ngerti gan emoticon-Big Grin


jangan napsu gan hahaha.. pelan - pelan aja.
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
16-11-2012 11:22
Secrets of the Subterranean Cities
ini adalah lanjutan dari thread Agartha, Teros dan Telos.
tentang rahasia kota - kota Subterrania emoticon-Matabelo
Traveller kita dan ayamnya akan mengajak kita kesana...
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir lalala...

Secrets of the Subterranean Cities


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Mandala Agarthan Symbol


Quote:Seorang pelaut Norwegia yang bernama Olaf Jansen. Kisahnya, ditetapkan pada 1800-an, diceritakan dalam biografi Willis [George] Emerson berjudul "The Smoky God." Sekoci kecil Olaf terpisah begitu jauh ke utara oleh badai bahwa dia benar-benar berlayar ke pintu masuk di kutub dan tinggal selama dua tahun dengan salah satu koloni dari Jaringan Agartha, yang disebut "Shambala the Lesser." Dia menjelaskan tuan rumahnya sebagai orang yang duduk di pusat pemerintahan benua dalam mengira-ngira sekitar 12 kaki tingginya penuh kesopanan dan menunjukkan kebaikan, tertawa terbahak-bahak ketika mereka harus berimprovisasi menyediakan kursi untuk ayah saya dan saya. Olaf bercerita tentang matahari yang "berasap", dunia terdiri dari tiga-perempat tanah dan seperempat air.


Quote:The Agartha Network

Berpikir "Shambala the Lesser” seperti PBB dari 100 kota bawah tanah yang membentuk Jaringan Agartha. Hal ini, sebagai kursi pemerintah untuk ‘dunia dalam’. Sementara "Shambala the Lesser” ada di benua dalam, koloni satelit dengan ekosistem yang tertutup dan kecil terletak tepat di bawah kerak bumi atau tersembunyi di dalam gunung. Semua kota di Jaringan Agartha adalah fisik dan Cahaya, yang berarti bahwa mereka mempunyai tradisi Sekolah Misteri dari permukaan, menghormati makhluk seperti Yesus /Sananda, Buddha, Isis dan Osiris, semua Ascended Masters di samping warisan guru spiritual mereka sendiri.


Quote:Mengapa mereka memilih untuk hidup di bawah tanah?

Kemungkinan besarnya karena ada perubahan geologi bumi yang menyapu permukaan selama 100.000 tahun terakhir. Kemungkinan lainnya adalah perang panjang Lemurian-Atlantis dengan kekuatan persenjataan termonuklir yang akhirnya menenggelamkan dan menghancurkan kedua peradaban yang sangat maju. Sahara, gurun Gobi, Outback Australia dan gurun pasir di AS adalah beberapa contoh kehancuran yang dihasilkan. Sub-kota diciptakan sebagai tempat perlindungan bagi masyarakat dan sebagai tempat aman untuk menyimpan catatan suci, ajaran dan teknologi.


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Tibetan Agartha Symbol

BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Agartha Map


Capital Cities

Quote:
  • POSID: Primary Atlantean outpost, terletak di bawah wilayah Mato Grosso dataran Brasil. Populasi: 1,3 juta.


  • SHONSHE : Refuge dari budaya Uighur, sebuah cabang dari Lemurians yang memilih untuk membentuk koloni sendiri 50.000 tahun lalu. Pintu Masuk dijaga oleh Himalayan lamasery. Populasi: 3 / 4juta.


  • RAMA : Sisa dari kota Rama dipermukaan, India, terletak dekat Jaipur. Penduduk dikenal dengan fitur klasik Hindu mereka .Penduduk: 1 juta.


  • SHINGWA : Sisa dari migrasi utara Uighur. Terletak di perbatasan Mongolia dan China. dengan sebuah kota kecil sekunder di Gunung Lassen, California.


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Agartha Inner Sun Tibetan Symbol


Spotlight on Telos


Quote:Telos diterjemahkan berarti "komunikasi dengan Roh." Populasi:1,5 juta.
Dimensi dari kota kubah ini sekitar 1,5 mil dengan kedalaman 2 mil.Telos terdiri dari 5 level.

TINGKAT 1 : ini tingkat atas merupakan pusat perdagangan, pendidikan dan administrasi. Kuil berbentuk piramida adalah struktur pusat dan memiliki kapasitas 50.000. Disekitarnya itu adalah gedung-gedung pemerintah, setara dengan gedung pengadilan yang mendukung sistem peradilan, ruang catatan, seni dan fasilitas hiburan, sebuah hotel untuk pengunjung utusan asing, sebuah istana yang merupakan tempat "Ra and Rana Mu" (Raja dan Ratu keturunan kerajaan Lemurian yang juga Ascended Masters), sebuah menara komunikasi, pelabuhan antariksa, sekolah, makanan dan pengiriman pakaian.

TINGKAT 2 : Sebuah pusat pabrik serta beberapa tingkat hunian. Rumah dalam bentuk lingkaran dan bebas debu. Seperti permukaan, ada perumahan untuk single, pasangan dan keluarga besar.

TINGKAT 3 : kebun hidroponik. Dengan teknologi hidroponik yang sangat maju untuk memberi makan seluruh kota, dengan beberapa tempat yang disediakan perdaganganuntuk antarkota. Semua tanaman menghasilkan buah yang lebih besar dan lebih enak, sayuran dan produk kedelai yang bisa membuat makanan menjadi bervariasi dan menyenangkan bagi Telosians. Menjadi benar-benar vegetarian, Kota Agartha telah menemukan pengganti daging untuk tingkat baru.

TINGKAT 4 : Banyak kebun hidroponik, pabrik dan beberapa daerah dengan taman alami.

TINGKAT 5 : Tingkat alami. Dibuat sekitar satu mil di bawah permukaan tanah, daerah ini merupakan lingkungan alami yang besar. Ini berfungsi sebagai habitat untuk berbagai macam binatang, termasuk yang sudah punah di permukaan. Semua spesies telah dibesarkan dalam suasana non-kekerasan, dan mereka yang mungkin karnivora di permukaan sekarang menikmati steak kedelai dan interaksi manusia. Di sini Anda dapat bermain-main dengan harimau bertaring tajam yang sudah meninggalkan keliarnya. Bersama dengan tanaman lain, cukup oksigen diproduksi untuk mempertahankan biosfer.


BUMI - "We are Not Alone" : Teros dan Telos
Kota Shamballa


Quote:BAHASA: Sementara dialek bervariasi dari kota ke kota, "Solara Maru," diterjemahkan sebagai "Bahasa Solar," adalah umum digunakan. Ini adalah akar bahasa untuk bahasa suci kami seperti Sansekerta dan Ibrani.

PEMERINTAH : Sebuah Dewan Dua Belas, enam laki-laki dan enam perempuan, bersama-sama dengan Ra dan Rana Mu,melakukan pemecahan masalah kolektif dan berfungsi sebagai pemandu dan penjaga rakyat. Posisi royalti seperti yang dipegang oleh Ra dan Rana Mu dianggap sebagai tanggung jawab dalam menegakkan Rencana Ilahi. Seorang Imam Besar, Ascended Master bernama Adama, juga merupakan perwakilan resmi.

KOMPUTER : Sistem komputer Agarthean adalah berbasis asam-amino dan melayani jaringan yang luas dari fungsinya. Semua sub-kota dihubungkan oleh jaringan informasi yang sangat spiritual. Sistem ini memantau komunikasi antar-kota dan galaksi, sementara, secara bersamaan, melayani kebutuhan individu di rumah. Hal ini dapat juga, misalnya, laporan vitamin tubuh Anda atau kekurangan mineral atau, bila perlu, menyampaikan informasi yang relevan dari catatan Akashic untuk pertumbuhan pribadi.

UANG : Tidak-ada. Kebutuhan dasar semua penduduk diambil dari perawatan. Kemewahan dipertukarkan melalui sistem barteryang canggih.

TRANSPORTASI : Trotoar bergerak, lift antar-level dan kereta luncur elektromagnetik di dalam kota menyerupai mobil salju kita. Untuk perjalanan antar kota, warga mengambil "Tube," sistem kereta bawah tanah elektromagnetik yang mampu mencapai kecepatan hingga 3.000 mph. Ya, Agartheans berpengalaman dalam etiket intergalaksi dan anggota dari Konfederasi Planet. Perjalanan ruang angkasa telah disempurnakan, seperti memiliki kemampuan untuk pergeseran interdimensional yang membuat kapal-kapal ini tidak terdeteksi.

HIBURAN : Teater, konser dan berbagai macam seni. Program film favorit Anda atau bab dalam sejarah bumi dan menjadi bagian dari itu!

MELAHIRKAN : Berlangsung dalam 3 bulan dan tidak sakit, bukan sembilan. Sebuah proses yang sangat sakral, setelah konsepsi, seorang wanita akan pergi ke kuil selama tiga hari, menyambut anak dengan musik yang indah, pikiran dan pencitraan. Melahirkan di air dengan ditemani dari kedua orang tua adalah standar.

TINGGI : Karena perbedaan budaya, ketinggian rata-rata warga bawah tanah bervariasi. Umumnya 6'5 sampai 7'5 kaki di Telos, sementara hampir 12 kaki di "Shambala the Lesser”.

UMUR : Unlimited. Kematian karena degenerasi bukan sebuah kenyataan di Telos. Kebanyakan Agartheans memilih untuk memiliki usia antara 30 dan 40 dan tinggal di sana, sementara, secara teknis, mereka mungkin ribuan tahun. Dengan tidak mempercayai kematian, masyarakat ini tidak terbatasi. Setelah menyelesaikan pengalaman yang diinginkan, seseorang dapat disincarnate sesuai keinginan.

ASCENSION : Tentu saja, dan lebih mudah dan lebih umum dari pada di permukaan. Kenaikan adalah tujuan akhir dari pelatihan di temple.

No comments:

Post a Comment