Thursday, August 15, 2019

BUMI - "We are Not Alone" : Moon

BUMI - "We are Not Alone" : Moon
Halo agan - agan semua 
Ketemu lagi sama Traveller Kaskuser dan Chicko

__emoticon-Travelleremoticon-Ngacir__

Berawal dari kegalauan tentang apakah manusia satu - satunya makhluk cerdas yang menghuni Bumi, apakah Alam Semesta yang begini luas cuma diciptakan untuk manusia, thread ini dibuat emoticon-Ngakak

Quote:Disini, ane cuma berniat untuk berbagi, membuka pengetahuan dan kesadaran seluas - luasnya dan tidak bermaksud untuk mendiskreditkan agama atau kepercayaan tertentu. 
Ane juga gak berusaha memaksakan sesuatu kepada siapapun emoticon-Peace


mampir juga di thread ane yang lain gan..
Thread seri 'BUMI - We are Not Alone' :
Seri BUMI - We Are Not Alone


Seri KEHIDUPAN


Seri PENCERAHAN


Daftar thread ane yang lebih lengkap Daftar thread ane dimari gan

Blog ane gan, silahkan mampir.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salaman emoticon-I Love Kaskus


BUMI - "We are Not Alone"
MOON / LUNAR / BULAN


BUMI - "We are Not Alone" : Moon


Quote:‘Is the "moon" a hollowed-out spaceship sent to orbit our earth in the remote prehistoric past?’ —Don Wilson, “Our Mysterious Spaceship moon"


Asal Usul Bulan


Quote:Bulan adalah fitur yang paling dominan di langit malam kita, menjadi inspirasi dan mitos sejak jaman dahulu. Dalam beberapa dekade terakhir telah banyak pemahaman baru tentang misteri lunar, sejumlah besar pertanyaan yang belum terjawab masih mengelilingi satelit kita. Kita telah bergantung kepada planetoid putih ini, yang tak henti-hentinya mengorbit di planet kita setiap 28 hari, sebagai bagian penting dari kehidupan kita. Namun ketika kita mulai menganalisa kualitas fisiknya, banyak detail menunjukkan bahwa bulan tidak mungkin terbentuk alami.

Bulan yang diproduksi?! Dari mana teori ini berasal? Pertama dikemukakan pada tahun 1960 oleh ilmuwan Rusia Mijail Vasin dan Alexander Sherbakov-dan kemudian didukung oleh peneliti dan rekan2 yang tertarik dengan ide-hipotesis yang berisi delapan postulat prinsip yang menganalisis beberapa karakteristik yang paling aneh di lunar kita. Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari pengamatan ini.


Quote:1. Satelit Besar, Planet Kecil

Dibandingkan dengan planet lain di tata surya kita, melihat jalur orbit dan ukuran bulan, kita ternyata menjadi anomali yang cukup besar. Planet lain, tentu saja, memiliki bulan juga. Tapi pengaruh gravitasi mereka lemah, planet lebih kecil seperti Merkurius, Venus dan Pluto-tidak mempunyai satelit. Bumi dengan ukuran yang sama, di sisi lain, mempunyai bulan seperempat ukurannya. Bandingkan ini dengan Jupiter atau Saturnus yang besar, memiliki beberapa satelit yang relatif kecil (bulan Jupiter sekitar 1/80 ukuran planet besar), dan bulan kita tampaknya menjadi kejadian kosmik yang jarang ditemui.

Detail lain yang menarik adalah jarak bulan dan Bumi-cukup dekat sehingga akan muncul sama dengan ukuran matahari kita. Kebetulan yang aneh dan paling jelas adalah selama gerhana matahari total, di mana bulan benar-benar meliputi bintang terdekat kita. Dan orbit lingkaran yang nyaris sempurna, bulan tidak berperilaku seperti satelit lain yang cenderung pada jalur yang lebih elips.


Quote:2. Curvature

Pusat gravitasi bulan hampir 6.000 kaki lebih dekat ke Bumi dari pusat geometris nya. Dengan perbedaan yang signifikan, para ilmuwan tetap tidak bisa menjelaskan bagaimana bulan berhasil mempertahankan orbit yang hampir sempurna melingkar dengan tidak bergoyang.


Quote:3. Kawah

Bila melihat foto Lunar tentu dipenuhi oleh dengan kawah. Berbeda dengan Bumi yang memiliki atmosfir sebagai pelindung dari benda luar angkasa, Lunar tidak memiliki pelindung luar, namun Anda akan melihat kedalaman dari kawah yang sangat dangkal dibandingkan dengan lingkar kawah, itu menunjukkan bahwa bulan memiliki bahan yang sangat kuat yang mencegah penetrasi lebih dalam. Bahkan kawah dengan diameter 180 mil, hanya mempunyai kedalaman 4 mil. Jika bulan hanyalah sebongkah batu homogen, diperkirakan bahwa kedalaman kawah setidaknya empat sampai lima kali lebih dalam.

Vasin dan Sherbakov berpendapat bahwa kerak lunar itu mungkin terbuat dari kerangka titanium. Bahkan, telah diverifikasi bahwa kerak lunar memiliki tingkat yang luar biasa keras dari titanium. Lapisan titanium ini diperkirakan oleh tim Soviet hampir 20 mil tebalnya.


Quote:4. Samudra Lunar

Bagaimana yang disebut samudra lunar terbentuk? Ekstensi raksasa ini diyakini oleh lava mengeras yang datang dari interior Bulan. Tetapi teori ini dapat dengan mudah menjelaskan berkaitan dengan sebuah planet yang hangat dan memiliki interior yang cair, banyak yang mengatakan bahwa bulan cenderung bertubuh dingin.


Quote:5. Inkonsistensi gravitasi

Daya tarik gravitasi di bulan tidak seragam. Awak onboard, Apollo VIII merasakan pesawat mereka menukik secara tiba-tiba ketika terbang di dekat wilayah samudra satelit. Pada situs tersebut, gravitasi tampaknya secara misterius menunjukkan pengaruh yang lebih besar.


Quote:6. Geografis Asimetri

Di sisi jauh bulan (sisi yang tidak dapat dilihat dari Bumi), kami telah menemukan banyak kawah, pegunungan, dan pergolakan geografis. Namun sisi menghadap Bumi di mana kita menemukan sebagian besar samudra satelit. Mengapa 80 persen dari samudra lunar ditemukan hanya pada satu sisi dari bulan yang menghadap bumi saja?


Quote:7. Low Density

Berbagai penelitian banyak menunjukkan apa yang mempertimbangkan kekosongan yang tak terelakkan. Pada bukunya "Moongate tahun 1982: Temuan yang dirahasiakan dari Program Antariksa AS, insinyur nuklir dan peneliti William L. Brian II menulis bahwa bukti yang diberikan oleh eksperimen Apollo seismik menunjukkan bahwa "Bulan kosong dan relatif kaku". Selanjutnya, beberapa ilmuwan telah berpendapat bahwa kekosongan tersebut adalah buatan. Faktanya, sesuai dengan posisi lapisan dangkal yang telah berhasil diidentifikasi, para ilmuwan telah menyatakan bahwa bulan tampaknya planetoid yang terbentuk "secara terbalik".


masih ada lanjutannya dibawah gan emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh greatest.cure
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan! 
Urutan
Komentar Terlama
Halaman 1 dari 6
19-12-2012 17:49
Moon / Lunar / Bulan, lanjutan...
BUMI - "We are Not Alone" : Moon


Quote:8. Teori Asal-usul Lainnya

Selama berabad-abad yang lalu telah ada tiga teori utama tentang asal-usul bulan. Yang pertama berpendapat bahwa bulan itu sebenarnya merupakan bagian dari bumi yang telah memisahkan diri. Teori lain percaya bulan telah terbentuk pada saat yang sama dengan Bumi, muncul dari awan yang sama dari nebula primordial. Hipotesis ini, bagaimanapun, gagal untuk menjelaskan perbedaan luar biasa yang ditemukan dalam sifat kedua badan. Teori ketiga bahwa selama mengembara melalui ruang angkasa, bulan tertarik ke bumi dan ditangkap dalam orbitnya. Masalah dengan teori ini dalam menjelaskan orbit melingkar dan siklus yang hampir sempurna, dan ukurannya relatif besar. Dalam kasus di mana satelit ditangkap oleh sebuah planet, orbit yang lebih eksentrik akan berbentuk elips.


Quote:Penjelasan keempat, rinci dalam artikel ini, mungkin yang paling luar biasa dari semua. Namun, itu bisa menjelaskan berbagai anomali bulan, karena satelit yang dibangun oleh makhluk cerdas tidak tunduk pada pertimbangan yang sama dalam suatu proses acak miliaran tahun yang lalu. Bahkan, banyak ilmuwan telah menerima teori ini sebagai salah satu yang sedikit lebih valid dibandingkan yang lain.

"Ketika saya pertama kali menemukan teori Soviet yang mengungkapkan hakikat bulan, aku terhuyung-huyung. Pada awalnya saya merasa secara alami luar biasa menolaknya. Kemudian, informasi ilmiah dari ekspedisi Apollo kami membawa kembali banyak fakta yang mendukung teori Soviet, saya menemukan diri saya terpaksa menerimanya, "tulis Don Wilson dalam prolog untuk bukunya menjelajahi teori satelit buatan, Our Mysterious Spaceship Moon.


Quote:Jika bulan itu memang buatan, apa tujuan dan siapa yang membangunnya? Apakah itu hanya dibuat untuk bersinar cahaya di langit malam, atau ada pertimbangan desain lainnya?
________________

Leonardo Vintiñi, Epoch Times Staff
translate by Irfan Rahadian, SOULSTAR INONESIA


Quote:di post berikutnya di bawah ini, kita akan masuk ke pembahasan Bulan kaitannya dengan tema thread ini : Earth, We are Not Alone emoticon-Peace
Silahkan scroll kebawah gan..



__emoticon-floweremoticon-flower____emoticon-floweremoticon-Travelleremoticon-Bingungemoticon-flower_______emoticon-flower____emoticon-floweremoticon-flower____
Traveller Kaskuser : lagi melototin gambar apa lu?
Chicko : bakpau, Mastah.. emoticon-Genit:
Taveller Kaskuser : itu gambar bulan emoticon-Cape d... (S)
Chicko : sluurp.. keliatannya enak emoticon-Genit:
Traveller Kaskuser : doyan lu? emoticon-Big Grin
Chicko : harganya berapa ya Mastah? tar klo lewat domart / pamart beliin ya emoticon-Embarrassment
Traveller Kaskuser : ok emoticon-Big Grin

Diubah oleh greatest.cure
0
19-12-2012 18:05
wah... infonya berguna banget neh... buat nambah wawasan antariksa emoticon-Matabelo
0
19-12-2012 18:13
Our Moon's Forbidden History

Our Moon's Forbidden History



BUMI - "We are Not Alone" : Moon


Quote:Banyak kawah telah diciptakan secara artifisial. Para Andromedans mengatakan bahwa dulu banyak kota-kota berada disisi kawah yg hancur selama perang 113.000 tahun yang lalu. Kawah-kawah banyak digunakan sebagai kota kubah dan kawah besar lainnya digunakan sebagai gantungan pesawat ruang angkasa yang mampu menampung 200 pesawat.

Dasar permukaan terdiri dari 9 kota kubah. Danau atau kolam kecil yang tersebar di sepanjang permukaan. Sisa-sisa struktur kubah ditemukan oleh astronot NSA, astronot Rusia, dan astronot Apollo NASA. Kompleks militer sekarang bawah tanah bulan. Pintu masuk ke basis alien dan manusia di kedua kutub, Pegunungan Taurus, kawah Jules Verne di sisi jauh dan Archimedes. Ini adalah pintu masuk asli.


Quote:Pemerintah hitam telah menciptakan bukaan lebih banyak dan saat ini sedang memperluas kompleks bawah tanah. Ekspansi ini untuk operasi agenda ilmiah dan militer swasta untuk World Order. Andromedans juga menyatakan bahwa itu adalah pos militer. Personel terdiri dari Reptilian, half-human/half-reptilian dan mereka yang akan dikenal sebagai manusia.

Banyak struktur asli pada permukaan bulan dihancurkan selama apa yang Andromedans sebut sebagai "Konflik Liga Hitam". Ini adalah pertempuran yang diperjuangkan oleh manusia dari sistem yang berbeda yang membentuk aliansi rahasia, dan berjuang melawan tirani Kekaisaran Orion. Penghancuran terus menerus terjadi pada satu sisi bulan seperti yang sudah diangkut puing-puingnya kesini.


Quote:Kaca berlimpah yang tersebar di permukaan bulan datang dari kota-kota kubah yang dulunya adalah operator perang. Sisi yang mengalami kerusakan paling berat adalah sisi yang terlihat oleh kita. Kerusakan itu disebabkan oleh senjata sinar partikel saat Bulan terletak di orbit Maldek, sekarang planet itu telah hancur. Bulan kita adalah salah satu dari dua bulan. yang kedua adalah Phobos. Phobos juga memiliki reruntuhan di atasnya, seperti halnya Venus yang merupakan bulan Uranus. Uranus berlimpah dengan tanaman dan kehidupan mamalia.

Matahari kita menghasilkan radiasi yang menembus spektrum elektromagnetik. Frekuensi ini adalah sekitar satu triliun siklus per detik. Ini adalah radiasi dari matahari yang menyebabkan gravitasi, bukan rotasi planet-planet. Saya akan menjelaskan lebih dari ini ketika kita tahu bahwa Bumi berongga. Ilmu Andromedan mengklaim bahwa setiap tubuh planet tubuh yang terkena matahari, mampu mempunyai bidang gravitasi. Bahkan jika tidak berputar pada porosnya.


Quote:Setelah tiba di permukaan bulan, para astronot NSA, bersama dengan pemandu wisata mereka, Grey, masuk ke fasilitas bawah tanah di mana sisa-sisa dan kerangka makhluk seperti Reptilian dan manusia ditemukan. Juga, teknologi tua Orion itu ditemukan. Lokasi ini telah diidentifikasi oleh Andromedans berada di bawah kawah bernama Jules Verne. Para Andromedans mengatakan ukuran dari fasilitas bawah di sisi tersembunyi bulan adalah sekitar ukuran negara bagian New York.

Ini fasilitas bawah tanah yang besar berisi danau besar, tanaman hidup Bumi, bentuk mesin manufaktur alien, fasilitas penyimpanan makanan, dan gantungan pesawat angkasa. Para astronot NSA juga ditunjukkan delapan kubah yang disegel, tetapi informasi mengenai isi nya belum diungkapkan kepada saya

Pemimpin basis atau fasilitas manusia disebut Mr. Secretary. Bulan sekarang rumah sekitar 36.719 manusia dari Bumi, sebuah koloni kecil; Arya yang hanya oleh kelahiran. Pekerjaan memperluas fasilitas sedang dilakukan di atas dan bawah tanah, Andromedans meramalkan populasi akan 600.000 dalam waktu dekat. Semakin banyak kontak berlangsung pada bulan oleh alien dan manusia regresif World Order.


Quote:Saat ini, the World Order telah mempunyai 53 pesawat yang dibangun untuk perjalanan ke bulan. Juga, senjata lain yang dibangun di bulan adalah senjata sinar partikel, laser, satelit bom nuklir, dan sistim senjata anti-materi. Anti-gravitasi anomali di Bumi yang digunakan untuk mengirim peralatan dan perangkat keras untuk Bulan. Pine Gap, Australia dan Pulau Diego Garcia di Samudera Hindia adalah daerah utama peluncuran. Juga, Siberia di Rusia lokasi lain.

Dari sana, Pemerintah Dunia memutuskan untuk pergi ke Mars pada bulan Maret 1959. Program luar angkasa ini sangat rahasia dikembangkan dan diluncurkan sebagian besar dari Uni Soviet.

Mereka hampir bisa melakukan semuanya secara rahasia. Setelah pertama kali tiba di bulan, astronot World Order, dengan bantuan dari Grays, membuka kembali fasilitas bawah tanah kuno. Kita sudah bekerja pada sebuah koloni dibulan sejak 1961 menurut Andromedans.


Quote:Saya pada saat ini ingin berbagi beberapa sejarah tua atau peristiwa yang Andromedans katakan penting. Saya belum dapat menemukan informasi apapun tentang peristiwa ini, bagaimanapun, karena Andromedans khusus membawa cerita ini, saya akan berbagi. Pada tahun 1953 satelit Bumi dan radar menunjukkan benda besar datang ke arah Bumi.

Itu adalah motherships Gray. Waktu melalukan perjalanan ruang angkasa adalah pesawat yang sama terlihat di dekat Venus di 1787,, 1788 dan 1789. Pada tahun1645 bulan besar terlihat di dekat Venus, terlihat datang dan pergi sebanyak empat kali. Ini adalah kapal induk dari Sirius B. Pada bulan November 1844, pesawat besar terlihat dibagian Mars adalah kapal induk Orion. Pesawat yang sama di Merkurius pada 1799. Pesawat yang sama, yang bola, melintasi Matahari pada tanggal 26 Maret 1859.

Pada gerhana tanggal 29 Juli 1878, dua badan bersinar besar terlihat diantara Merkurius dan Venus, itu motherships Pleaidian dan Andromedan, bergerak melalui bagian kita dari galaksi.

Pada tahun 1783 dan 1787, lampu terang besar yang terlihat di bulan itu bukan gunung berapi, Mereka motherships Pleaidian. Pada bulan Februari, pada tahun 1894, objek difoto mencolok benda hitam besar adalah pesawat dari Alpha Draconis. Pada tanggal 4 April 1892, pesawat yang melintasi permukaan bulan bukan seekor burung besar, itu adalah pesawat yang tampak seperti memiliki sayap. Itu adalah pesawat dari Alpha Draconis. Kapal yang sama terakhir dalam tata surya pada tanggal 27 Januari 1912.


Quote:Saudara-saudara, kali ini di mana kita sekarang hidup dan akan dikenal di masa depan kita sebagai akhir dari kepolosan. Kita, sebagai ras planet, harus berkomitmen diri dengan gagasan bahwa kebenaran harus bertahan hidup. Kita memiliki tantangan besar untuk kebenaran, kita harus melakukan semua yang diperlukan untuk tetap bersama-sama. Kita telah robek dan compang-camping, kita telah dikhianati. Tapi tolong, jangan menyerah pada satu sama lain. Kita mampu menjadi pahlawan. Kita dapat menyelamatkan dunia, dan kebebasan kita. Kita harus percaya satu sama lain, dan dalam diri kita.
_________________________

Alex Collier with Morenae from Andromeda
translate by Irfan R., SOULSTAR INDONESIA

No comments:

Post a Comment