Thursday, August 15, 2019

Apakah Anda Seorang Starseed?

Starseed : Apakah Anda Seorang Starseed?
Apakah Anda Seorang Starseed?


BUMI - "We are Not Alone" : Starseed


Quote:Starseed adalah orang-orang yang memiliki garis keturunan dari garis kuno yang menghubungkan mereka ke para pengunjung dari bintang-bintang. Mereka adalah para Starseed asli yang hanya sebagai manusia. Mereka memiliki lebih banyak wawasan dan kerinduan yang sifatnya ruhani dan menghargai terhadap penciptaan. Karena ada berbagai ras yang berbeda peringkat tingkat ruhaninya, demikian pula dengan berbagai jenis Starseed. Ada orang-orang yang berserikat dengan makhluk dimensi yang lebih tinggi, ada yang berserikat dengan makhluk malaikat, dan ada yang berserikat dengan makhluk reptilian; yang terakhir ini sering dibesarkan melalui manipulasi genetik dengan percobaan rahasia dengan menggunakan teknologi dan informasi genetik yang diajarkan para reptilian.

Starseed selaras dengan Sang Pencipta dengan menunjukkan ciri kepribadian tertentu dan bermanisfestasi dari kekuatan yang diwarisi leluhur mereka. Ada banyak daftar ciri-ciri Starseed yang disusun oleh seseorang yang dicurigai memiliki warisan leluhur, tetapi ini telah digabungkan dengan ciri-ciri dari semua jenis Starseed, termasuk ciri dalam Starseed Reptilian.


BUMI - "We are Not Alone" : Starseed


Quote:Beberapa ciri-ciri Starseed sejati yang selaras dengan Sang Pencipta adalah sbb:

1.Segan pada cahaya alami yang amat terang/panas, namun pada proses penyembuhan akan mencari sinar matahari alami.

2. Segan pada jenis reptil, amphibi dan ular (Starseed Reptilian sering terobses dan tertarik pada jenis ini)

3. Sensitif terhadap cuaca panas dan dingin ekstrim

4. Sensitif terhadap rasa sakit

5. Memiliki perasaan yang sangat berbeda dengan orang kebanyakan

6. Memiliki pengalaman atau memori atau kenangan yang mendalam sekitar umur 5 – 9 tahun, biasanya memiliki sesuatu yang dilakukan dengan Alien, UFO atau bintang. Ini mencangkup visi spiritual sebagai makhluk Bumi.

7. Memiliki obsesi pada bintang-bintang atau luar angkasa

8. Memiliki teman imajiner, teman masa kecil yang seolah berbicara dengan diri sendiri, seolah-olah mereka adalah entitas yang terpisah. Hal ini kadang berlanjut hingga dewasa.

9. Senang dengan obyek yang berwarna hijau, biru dan ungu. Terutama dengan warna-warna terang atau lebih lembut seperti biru langit dan lavender.

10. Memiliki pendengaran dengan rentang pendengaran di atas rata-rata

11. Sensitif terhadap kebisingan yang berlebihan/ekstrim

12. Memiliki kebutuhan sosial yang jauh dari normal, bahkan lebih baik sendirian, atau mencari seseorang untuk berbagi/minat yang sama dalam hal spiritual

13. Memiliki keinginan batin dan mengetahui untuk ‘melakukan apa-apa yang benar’ meskipun tidak pernah diajarkan, tetapi sering terjebak dalam bentuk fisik sebagai anak atau orang yang cara mengekspresikannya mengganggu untuk orang lain.

14. Sebagai seorang anak hiperaktif

15. Sensitif ekstrim atau toleransi ekstrim pada alkohol, narkoba dan obat-obatan.
16. Menciptakan berada dalam pikiran fantasi dunia dan sering masuk dalam kehidupan asing, perjalanan ke planet lain dan ke tempat-tempat di luar/fantasi stereotip Bumi.

17. Sering keluar tubuh atau melakukan perjalanan astral

18. Menjadi orang suci, memiliki visi atau saran spiritual yang kemudian terjadi.

19. Empati

20. Memiliki kemampuan sebagai penyembuh

21. Memiliki keinginan untuk mencoba ‘menyelamatkan dunia’ atau menyempitkan masalah-masalah dunia

22. Memiliki keyakinan yang Maha Kuat, Maha Tahu, meskipun anda mungkin tidak pernah belajar tentang Tuhan

23. Memiliki rasa jengkel yang sebagian besar terhadap agama, baik ortodoks maupun tidak ortodoks yang telah kehilangan elemen/kunci penting dalam ajaran mereka.

24. Memiliki keinginan, hampir obsesif untuk mencari unsur-unsur yang hilang dalam ajaran spiritual yang tidak ditemukan di dalam agama.

25. Mampu menghilangkan waktu, memperlambat waktu dan mempercepat waktu

26. Mengalami berada di satu tempat, dalam sekejap mata berada di tempat lain (teleportasi/bilocation)

27. Mengetahui diri telah berada di tempat tertentu, tetapi bagi orang lain anda tidak ada di sana (invisibility/cloak/phasing)

28. Memiliki keterhubungan dengan binatang di atas rata-rata

29. Berkomunikasi telepati dengan binatang

30. Memiliki ketertarikan khusus dengan objek burung pemangsa seperti Hawks dan Eagles

31. Memiliki ketertarikan khusus pada semua jenis kucing, yang tampaknya menjadi teman anda

32. Memiliki ketertarikan dengan obyek ‘hewan yang berkuasa’ seperti beruang, serigala atau banteng.

33. Memilih hidup dengan kehidupan kota, tetapi berkeinginan kuat untuk hidup dalam lingkungan pedesaan dan alam

34. Mengetahui ada sesuatu yang serius yang salah dalam masyarakat dan tanpa memiliki pengetahuan yang dikhotbahkan kepada anda oleh Doomsday Prophet atau yang merupakan teori konspirasi, dan anda melihat sendiri kemudian mengevaluasikan dalam pikiran anda sendiri.

35. Sebuah ketertarikan batin yang sangat dalam yang tampaknya terus menerus hingga membuat anda menyadari bahwa anda memiliki kelebihan dan anda ingin mencari tahu apa dan mengapa

36. Enggan yang ekstrim terhadap kekerasan, perkelahian dan perang

37. Memiliki keinginan yang besar untuk membentuk hubungan dengan satu orang dari lawan jenis untuk hidup, bahkan keinginan untuk memiliki seorang anak

38. Memiliki kesadaran tentang daya tarik dan cinta romantis sebelum usia 10

39. Memiliki rambut pirang atau merah di dalam gen anda (bahkan jenis rambut anda berbeda sendiri)

40. Memiliki kulit yang sangat pucat atau berkulit zaitun/kemerahan

41. Memiliki IQ di atas rata-rata

42. Memiliki ketertarikan pada hal-hal yang kuat dengan alam seperti badai, petir, air terjun dsb

43. Memiliki ketertarikan pada simbol-simbol kuno

44. Menjadi pembaca yang setia dan haus pengetahuan lebih kuat daripada orang rata-rata

45. Memiliki ketertarikan pada bidang-bidang seperti ilmu pengetahuan seperti arkeologi, astronomi bahkan fisika kuantum

46. Terpakasi bekerja dengan pekerjaan duniawi, tugas yang berulang, buntu. Tidak puas bekerja dengan orang lain, tetapi lebih bersedia bekerja untuk melakukan sesuatu yang belum pernah ditemukan tetapi mengetahui ada di luar sana

47. Senang bercanda

48. Memiliki kecurigaan yang mengganggu karena keturunan dari orang tua anda, karenanya memiliki beberapa misi yang tak terpenuhi, dan membuat rasa frustasi.

49. Memiliki harapan akan ada perubahan besar pada Bumi dalam waktu dekat.

Jika anda dapat menjawab “YA’ untuk setengah dari ini, mungkin anda Starseed. Jika anda telah menjawab 35 atau lebih, kemungkinan besar anda memang Starseed, terutama jika anda menjawab “YA” untuk beberapa ciri yang lebih dalam seperti yang ada di nomor 6, 22, 29, 41 dan 49.

Jadi agan - agan Kaskuser sekalian, apakah agan seorang Starseed?
Pengunjung yang Datang di Malam Hari

Selama bertahun-tahun saat pra remajanya, Johny hampir setiap malam menjadi sangat ketakutan ketika ia melihat dua atau tiga sosok makhluk bercahaya secara singkat muncul di kamar tidurnya. Makhluk reptile hanya berdiri di sana menatapnya. Dan dia akan menarik selimut yang menutupi tubuh hingga kepalanya dan berharap mereka segera pergi saat itu, namun biasanya mereka cenderung berlama-lama berdiri menatapnya di sana.

Selain itu, Johny juga mulai melihat mata reptile itu atau flash wajah ada dalam visinya, yang artinya bahwa dia sedang di awasi. Kemudian dia baru mengerti bahwa makhluk itu merasa terancam oleh kehadirannya di Bumi, dan ternyata mereka adalah musuhnya ketika dia melihat dirinya sedang bertempur dengan mereka di lain waktu.


Kontak Publik 1989

Pada bulan Oktober dan November 1989 ketika Johny berusia 16 tahun, ia menyaksikan benda-benda di langit yang tidak menyerupai pesawat konvensional seperti dapat mengubah kecepatan sangat cepat, tiba-tiba berhenti dan mengubah arah. Salah satu obyek yang muncul selama beberapa malam memancarkan cahaya biru besar. Ibu dan kakak Johny juga melihat benda tersebut. Pada malam pertama, ia merasa terkesan untuk memberitahu saudaranya, “Aku akan menunjukkan padamu bahwa ada pesawat ruang angkasa pada suatu hari”

Beberapa hari kemudian seperti objek bintang dengan cahaya biru muncul di atas Johny sementara ia sedang bersama dengan beberapa teman sekolahnya di lokasi lain, beberapa kilometer jauhnya dari lokasi dia melihat pertama kali. Teman-temannya juga menyaksikan. Objek diam beberapa saat, kemudian melesat menjauh dengan sangat cepat. Dan waktu itu terjadi pada malam hari.

Sambil melihat objek ini, pikiran Johny berkelana. Dia bisa melihat jenis pesawat bercahaya lain lagi yang saling berhubungan dengan pesawat ini. Dia merasa bahwa bagian lain dari dirinya berada di pesawat itu dan mereka mengamati satu sama lain.

Johny melaporkan penampakan itu pada stasiun radio local, kemudian beberapa orang menelpon untuk melaporkan bahwa mereka melihat hal yang sama. Mereka bahkan menyebutkan sebagai seorang sipil yang melaporkan hal itu di kantor polisi dan anehnya ditanggapi secara serius. Dia juga harus menyelesaikan pertanyaan panjang dan kemudian seorang polisi mengunjungi rumahnya beberapa hari kemudian untuk mengetahui lebih banyak informasi dan meminta Johny menghubungi dia jika dia melihat benda-benda itu lagi. 

Pada tanggal 17, Johny mendengar David Icke di radio dan memutuskan untuk membaca bukunya “The Truth Vibration”. Dia begitu lega akhirnya dia tahu bahwa ada orang lain seperti dirinya dengan perasaan yang sama. Berawal dari sana dia memutuskan untuk mencari orang-orang yang memiliki pengalaman dan rasa yang sama, yang disebut star children atau starseed.


Quote:Kontak Dengan yang Lain

Pada tahun 1991, Johny merasa dibimbing untuk menghubungi beberapa media dan channellers, untuk membantu dia mendapatkan informasi lebih dalam tentang makhluk yang dia rasa berada di sekelilingnya. Dia tidak sepenuhnya mempercayai bisikan-bisikan yang ada dalam pikirannya dan dia ingin melihat apa yang akan mereka katakana melalui pikiran orang lain.

Di antara banyak hal yang menarik, media mengatakan kepada Johny bahwa ia memiliki pemandu yang bijaksana bernama Ashan yang berasal dari galaksi lain. Johny merasa sangat terhubung dengan pemandu ini, seolah mereka terkait satu sama lain, dan merasa itu adalah orang yang sama dalam jubah ungu, seperti yang ia gambar pada kertas beberapa tahun sebelumnya.

Seorang wanita yang melakukan channeling ditawari untuk mengunjungi Johny dan mengadakan channeling dengan Ashan di rumahnya. Ini adalah kesempatan untuk kilas balik dan mengungkapkan banyak hal sekaligus membenarkan semua perasaan dan kenangan samar-samar ketika Ashan berbicara tentang rumah mereka di masa depan pada galaksi lain dan kehidupan masa depan Johny di Bumi. Dia mengatakan bahwa waktunya akan tiba bagi Johny dan lain-lainnya untuk meninggalkan Bumi tetapi tidak melalui kematian. Banyak dari apa yang dikatakan Ashan telah terjadi dan kata-kata bijak seringkali terlintas dalam pikiran Johny pada saat-saat tertentu seolah-olah Ashan telah mempersiapkannya khusus.

Selama bertahun-tahun Ashan memberikan bimbingan dan infoirmasi yang konsisten bagi Johny melalui beberapa channeller selain berbisik di dalam pikirannya sendiri.

Beberapa makhluk lain mulai membuat diri mereka dikenal yang menyayangi Johny dalam kehidupannya. Yang paling menonjol dari hal tersebut adalah twin flame Johny, seorang wanita yang sangat indah, yang dipanggil Andromis, berasal dari planet yang sama. Yang lainnya adalah seorang Grey sangat baik dan bijaksana dipanggil Luanda. Selama pertemuan dengan kelompok spiritualis healer, saat Johny hadir, seorang teman wanita cenayang melihat Luanda berdiri di sekitar Johny. Dan malam itu dia menyetujui Luanda untuk bersedia di channeling dan membuat semuanya takjub.

Dari tahun 1993 hingga 1996, tulisan Johny diterbitkan pada sebuah majalah berjudul Ascent to Aquarius ( kemudian berganti nama Star Force) untuk pada spiritual dan paranormal. Namun ternyata hal itu dibaca di seluruh dunia. Ia juga memberikan ceramah di seluruh Inggris. Majalah itu hingga kini masih ada.

Pada akhir 1996, ketika Johny berusia 22 tahun, ia merasa terdorong untuk mengunjungi lokasi dekat Ikley Moor, Inggris Utara. Daerah ini dikenal sebagai tempat yang sering terlihat UFO dan alien.

Pada tahun 1997, ketika Johny sedang duduk dengan seorang teman di Ikley Moor, mereka menyaksikan piring terbang Luanda berwarna perak terbang dan menghilang keluar dari dimensi kita. Teman Johny ini cenayang dan memiliki mimpi yang mendalam tentang banyak makhluk luar angkasa baik dari peristiwa masa lalu atau masa depan. Dia pernah bermimpi sebuah pesawat ruang angkasa dengan cahaya biru besar pada pusatnya dan melukiskannya. Johny sangat terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah pesawat yang sama dan orang lain telah melihatnya bertahun-tahun sebelum Johny melihatnya.

----------------------------------

Adhikari Dimas Bayanaka, SOULSTAR INDONESIA

No comments:

Post a Comment